Sisca Kohl Jualan Ropang Rp1 Miliar, Ditjen Pajak RI: Di Mana Tokonya?

Sisca Kohl
Sumber :
  • IG @siscakohl

VIVA – Terkenal sebagai anak muda tajir melintir, content creator Sisca Kohl lagi-lagi bikin heboh dengan kreasi roti panggang alias ropang dengan harga fantastis.

Cocok untuk Content Creator, Aset Kripto Ini Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Dalam konten videonya yang berjudul Ropang Kepiting Alaska & Caviar 1 Miliar Check itu, Sisca menunjukkan ropang mewah yang ia buat di rumahnya menggunakan bahan-bahan super mahal.

Dalam konten bertema 17 Agustus ini, Sisca membuat ropang dengan bahan premium, yakni king crab Alaska dan kaviar. Tak lupa ia memberikan emas yang bisa di makan di atasnya.

Menko Polhukam Sebut 5.000 Rekening Diblokir Terkait Judi Online

Sisca Kohl pun menjual ropang istimewa itu kepada sang adik, Aliyyah Kohl. Namun, yang bikin heboh, ia membanderol dengan harga selangit, yaitu Rp500 juta untuk satu porsi ropang.

Aliyyah membeli dua porsi ropang dan membayar Sisca dengan uang tunai sebesar Rp1 miliar.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Terlihat Aliyyah menyerahkan 10 gepok uang lembaran Rp100 ribu pada sang kakak.

"Ropang Kepiting Alaska & Caviar 1 Milyar Check! Adikku @aliyyah.kohl suka banget," tulisnya sebagai caption, dikutip VIVA dari Instagram @siscakohl, Selasa, 17 Agustus 2021.

Sejumlah warganet mengomentari video tersebut yang diunggah Sisca Kohl ke akun Instagramnya. Dari banyaknya komentar, terselip komentar dari akun Instagram resmi Ditjen Pajak RI yang menanyakan di mana lokasi toko ropang tersebut.

"Wah menarik! Di mana tokonya nih kalo boleh tau?" tulis akun @ditjenpajakri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya