Serunya Gaya Shandy Aulia Rayakan Momen 17 Agustusan

Gaya artis Shandy Aulia rayakan HUT RI ke-76 bersama sang putri
Sumber :
  • IG @shandyaulia

VIVA – Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-76 disambut suka cita seluruh bangsa Indonesia pada hari ini, Selasa 17 Agustus 2021. Meski masih dalam situasi pandemi COVID-19, namun sama sekali tak mengurangi antusiasme publik Tanah Air merayakan momen patriotik tersebut.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Seperti sudah menjadi tradisi yang melekat di masyarakat, kemeriahan perayaan HUT Kemerdekaan RI seolah identik dengan digelarnya perlombaan dan rangkaian atribut bertema Merah Putih.

Dan hal itu pula yang cuma dilakoni oleh aktris cantik Shandy Aulia, dalam turut mengisi kemeriahan Hari Kemerdekaan RI ke-76. Artis yang namanya melambung dalam film ‘Eiffel Im in Love’ itu tak mau ketinggalan ikut coba jadi bagian dari semaraknya kegembiraan 17 Agustusan.

Iskandar Sitorus Bongkar Ciri-ciri Artis P yang Terlibat Kasus Korupsi Rp4 Triliun

Dalam postingan yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, @shandyaulia, istri dari David Herbowo tersebut tak ragu memajang pose dirinya bersama sang putri, Claire Herbowo sedang merayakan momen HUT RI ke-76.

Berlatar deretan bendera kecil dan balon Merah Putih, Shandy dan Claire mencoba menirukan gaya lomba makan kerupuk yang sangat legendaris dalam tiap perayaan 17 Agustus.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

“Meskipun kita di rumah aja! Selamat Hari Ulang Tahun untuk Indonesia yang ke-76.. Kita rayakan kemerdekaan ini dengan usaha sebaik-baiknya agar kita tetap bisa bertahan di masa-masa pandemi saat ini. tetep semangat ya semua! MERDEKA!,” tulis Shandy Aulia dalam caption postingannya di akun Instagram pribadinya.

“Gimana keseruan @missclaireherbowo merayakan hari kemerdekaan di rumah lagi? Di tahun ke 2 pandemi ini?
Soon on my YouTube Chanel,”
lanjut tulisannya.

Ayu Dewi.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Ayu Dewi mengungkapkan jika dirinya memiliki sisi kepribadian yang berbeda saat ia berada di rumah. Saat di rumah, ia memiliki sifat tegas dan mengatur kehidupan keluarga

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024