Heboh, Keluarga Iis Dahlia Vs The Baldys Bersaing Lomba 17 Agustusan

Keluarga Iis Dahlia hadapi Keluarga Nola B3 di momen 17 Agustusan
Sumber :
  • Tangkapan YouTube @Isda Family

VIVA – Semarak kemeriahan perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia masih menjadi momen untuk menunjukan rasa cinta pada bangsa dan negara. Memperingati hari jadi bangsa Indonesia pun turut diekspresikan dalam beragam aksi dan perayaan.

Terpopuler: Nola B3 Pamer Kampus Naura Ayu, Jawaban Natasha Rizki Soal Panggilan Sayang ke Desta

Hal itu juga yang coba dilakoni oleh keluarga artis yang merupakan pedangdut top Tanah Air, Iis Dahlia. Bersama anak-anak dan sang suami, Iis pun antusias melakoni aktivias guna mengisi Hari Kemerdekaan.

Dalam sebuah konten video, tampak keluarga Iis Dahlia dengan kompak mengenakan pakaian bernuansa merah dan lengkap dengan aksesori ikat kepala Merah Putih.

Naura Ayu Pose Manyun Rambut Lurus Digerai, Netizen: Bidadari Turun dari Mana?

Tak hanya itu saja, keluarga Iis Dahlia pun turut mengundang serta mengajak juga keluarga dari artis Nola B3 atau yang terkenal dengan sebutan keluarga The Baldys, yang hadir bersama putra-putrinya, Bevan, Naura dan Neona.

Nola B3 Pamer Tempat Kuliah Naura Ayu, Netizen: di UPH Uang Papa Habis

Tampil bersama sang suami, Satrio Dewandono dan putra-putrinya, Salshadilla Juwita-Devano Danendra, Iis Dahlia tampak begitu percaya diri menghadapi perlombaan yang telah ditentukan.

Pada games memasukan bola pingpong ke dalam gelas, kelaurga Iis Dahlia berhasil unggul dari The Baldys Family. Sadangkan pada games masukan paku ke dalam botol, The Baldys lah yang keluar sebagai pemenang.

Keseruan pun terus berlanjut tatkala 2 keluarga tersebut terlibat persaingan dalam games estafet baju. Dan lagi-lagi, pada ganes tersebut skuat The Baldys mampu menjadi yang terbaik.

“Hhmmm apa jadinya kalau dua keluarga luncang indang bertanding utk memeriahkan 76 th ???????? Merdeka???” tulis caption pada postingan Instagram pribadi Iis Dahlia, @isdadahlia pada momen HUT RI ke-76.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya