Ngaku Khilaf, Alvin Faiz Minta Maaf pada Larissa Chou

Alvin Faiz.
Sumber :
  • Instagram @alvin_411

VIVA – Alvin Faiz tiba-tiba meminta maaf kepada sang mantan istri, Larissa Chou. Permintaan maaf itu ia ungkapkan lewat unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Suami selebgram Henny Rahman itu mengatakan bahwa tulisan itu khusus ditujukan untuk Larissa.

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

"Tulisan ini khusus ditujukan untuk Larissa ibunya yusuf dan anakku sayang Yusuf Alvin Ramadhan," kata Alvin mengawali permintaan maafnya, dikutip VIVA, Selasa, 17 Agustus 2021.

Ia lantas mengatakan bahwa banyak kekhilafan yang selama ini ia lakukan dan karenanya, ia meminta maaf kepada Larissa Chou.

Sama-sama Tak Disentuh Suami, Ini Beda Masalah Ria Ricis dan Larissa Chou

"Alvin minta maaf jika banyak salah selama 5 tahun ini belum bisa menjadi ayah yang baik, banyak kekhilafan, Alvin juga manusia biasa yang masih perlu banyak belajar dan memperbaiki diri," tulisnya.

"Apapun yang sudah kita lalui bersama mungkin ini sudah jalannya dari Allah dan insyaAllah semua ada hikmahnya," tambah Alfin Faiz.

Ngatain Teuku Ryan 'Mulut Banci', Larissa Chou Langsung Dikritik Netizen

Tak hanya itu, ia mewakili keluarganya juga meminta maaf jika ada perkataan yang tidak berkenan selama dua bulan ini terhadap Larissa Chou dan keluarga.

"Alvin juga ingin menegaskan banyak fitnah diluaran sana yang tertuju kepada Larissa ibunya yusuf, Alvin tegaskan bahwa fitnah tersebut tidak benar. Alvin harap hubungan kita tetap terjaga demi yusuf, insyaAllah yusuf tumbuh menjadi anak yang soleh, bermanfaat untuk agama dan negara, aamiin," ujarnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Alvin Faiz juga mengumumkan bahwa ia telah mengundurkan diri dari pesantren. Pengunduran diri itu ia sebut telah disampaikan kepada para ulama dan dewan syariah Yayasan Majelis Azzikra.

"Juga Alvin ingin menyampaikan bahwa Alvin mengundurkan diri dulu dari pesantren dan yayasan majelis Azzikra. Hal ini sudah Alvin sampaikan di forum rapat dengan para ulama dan dewan syariah kemarin, sekarang Alvin sampaikan di publik," ucapnya.

"Fokus Alvin sekarang ingin memperbaiki diri kembali, untuk menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya sehingga bisa meneruskan apa yang almarhum Abi arifin perjuangkan, aamiin. Mohon doa ya sahabat semua," tutup Alvin Faiz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya