Cara Jessica Mila Buat Pertemuan Virtual Jadi Lebih Seru

Jessica Mila
Sumber :
  • Ist

VIVAPemerintah memutuskan PPKM Jawa-Bali diperpanjang. Hal itu buat kegiatan di luar dibatasi. Aktris Jessica Mila mengikuti anjuran tersebut. Ia memilih bertemu secara virtual dengan teman-temannya.

Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

"Karena udah jarang ketemu langsung, kita rajin banget sih ketemuan virtual lewat aplikasi meeting gitu, zoom sih biasanya. Jadi kalau ada salah satu dari kita yang butuh curhat ataupun ada hal urgent yang perlu diomongin, ya pasti kita zoom-an," kata Jessica Mila.

Jessica Mila sudah mulai terbiasa. Ia dan teman-temannya bisa membahas banyak hal saat bertemu secara virtual. Hal itu bisa menuntaskan rasa rindu Jessica Mila kepada sahabat.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Jessica Mila bukan hanay berbibncang dengan sahabat-sahabatnya. Agar pertemuan virtual tersebut tidak terasa membosankan, ia kadang buat sedikit acara interaktif.

"Kita juga suka ngadain event alaala gitu, mulai dari arrange lunch meeting virtual sampai main salon-salonan! Apalagi aku kan sekarang punya brand hair styling sendiri juga yang namanya Milittle Things. Nah, aku jadi sering sharing juga tentang gaya rambut yang kekinian, warna rambut, dan lainnya," kata Jessica.

Heru Budi Kunker ke Jepang, Harap Proyek MRT East-West Groundbreaking Agustus

Jessica buat produk tersebut karena menyadari, kini kegiatan di luar rumah sangat terbatas namun perawatan, khususnya pada rambut harus tetap dilakukan.

"Gak perlu lagi ke salon kalau udah pake Milittle Things. Emang sih kalian bakal lebih effort karena harus styling sendiri. Tapi karena sekarang kegiatan masih dibatasin juga, apa salahnya untuk ngelakuin effort lebih? Selain ngisi kegabutan, nambah skill, terus juga lebih aman karena gak harus keluar-keluar dan ketemu banyak orang," ujarnya.

Jessica telah membuktikan hal tersebut. Ia merasa rambutnya seperti di-styling dari salon, meski nyatanya hanya melakukan perawatan di rumah dan dengan cara mudah. Jessica Mila juga menyampaikan doanya agar bisa berkumpul dengan teman-temannya secara langsung.

"Pastinya aku pengen ngingetin biar kalian semua selalu jaga kesehatan agar kita semua juga bisa lebih cepet beraktivitas secara normal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya