Dijodohin Sama Larissa, Zikri Daulay: Bukan Anak Kecil Tukeran Mainan

Zikri Daulay.
Sumber :
  • Instagram @zikridaulay1

VIVA – Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman masih terus disorot. Apalagi belakangan, muncul beragam rumor yang menerpa Alvin.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Henny Rahman merupakan mantan istri dari aktor Zikri Daulay, yang juga diketahui sebagai sahabat Alvin Faiz. Banyak yang menduga Alvin menikung Zikri karena mereka menikah tak lama setelah Henny bercerai.

Meski rumor itu telah dibantah baik oleh Zikri dan Alvin, namun banyak netizen masih mencurigai hubungan asmara Alvin dan Henny. Terlebih sebuah akun Instagram @timrumahcici menyebut akan membongkar bukti bahwa hubungan mereka sudah sangat lama terjalin. Bahkan saat Alvin masih menikah dengan Larissa Chou.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Belakangan banyak netizen yang mulai menjodoh-jodohkan Zikri dengan mantan istri Alvin, Larissa. Lantas, bagaimana tanggapan Zikri.

Saat menjadi bintang tamu dalam sebuah talkshow di stasiun televisi swasta, Zikri pun disinggung mengenai hal itu.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

"Fitnah atau fakta, setelah kejadian ini kamu dijodoh-jodohin sama mantannya Alvin, Larissa. Kalau memang jodoh, kamu bakal menolak karena kamu memilih yang belum pernah menikah," kata Fenny Rose sebagai host acara tersebut.

"Kalau yang menolak karena milih yang belum pernah menikah, fitna. Gak ada yang tahu jodohku sekarang, bisa jadi janda atau perawan, gak tahu," ujar Zikri.

Lalu, dia pun menanggapi soal isu dijodohkan dengan Larissa Chou. Zikri pun mengaku hanya bereaksi santai akan hal itu.

"Kalau dijodohin sama Larissa, aku biasa aja, ketawa-ketawa aja. Kita lagi bukan anak kecil yang tukeran mainan," kata Zikri.

"Itu sama sekali random ya," timpal Fenny Rose.

Kemudian, di sebuah segmen di akhir acara, Zikri diberi pertanyaan mengenai tata cara mendekati mantan teman. Dengan tegas, pemain sinetron dan FTV itu menjawab tidak akan mendekati mantan teman.

"Gak bisa jawab karena aku gak akan deketin mantannya temen," jawab Zikri.

"Kalau seandainya kamu naksir mantannya temen apa yang akan kamu lakukan?" tanya Fenny lagi.

"Gak akan. Misalnya nih aku suka cewek gak tahu dia punya pacar, terus tahu dia punya temen, aku mati rasa. Gak jadi aku deketin," ujar Zikri Daulay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya