Rayakan HUT RI di AS, Niki Zefanya Santap Soto hingga Pisang Goreng

Niki Zefanya
Sumber :
  • Instagram/nikizefanya

VIVA – Penyanyi Indonesia yang sukses go internasional, Niki Zefanya saat ini tengah berkarier di Amerika Serikat. Meski berada di luar negeri, Niki tetap merayakan Hari Kemerdekaan atau HUT RI ke-76 yang jatuh pada 17 Agustus.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Niki tampaknya memiliki cara tersendiri untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia di luar negeri. Niki mengunggah foto-foto yang menampilkan berbagai macam makanan khas Indonesia.

Dalam foto-foto yang diunggahnya tersebut, Niki tampak menyantap berbagai makanan khas Tanah Air, seperti perkedel, soto ayam, pisang goreng hingga bakwan jagung.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

“Selamat hari kemerdekaan ke-76 indonesia,” tulis Niki Zefanya sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Rabu, 18 Agustus 2021.

Unggahan Niki tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 260 ribu like dan lebih dari 2 ribu komentar. Para warganet tampak memberi komentar positif.

Tempat Ini Sajikan Nuansa Hingga Musik di Era 1920an

“MERDEKAA ID WE LOVE YOUU," ucap warganet.

“Sehat sehat ya kakk disanaa," kata yang lain.

Sebagai informasi, Niki Zefanya saat ini tengah meniti karier di AS, dengan bergabung bersama label 88rising. Tidak hanya Niki, rapper asal Indonesia yakni Rich Brian juga bergabung dalam label tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya