Faradilla Yoshi Ungkap Rahasia di Balik Layar Berbagi Suami the Series

Faradilla Yoshi.
Sumber :
  • Instagram @faradillayoshi

VIVA – Berbagi Suami the Series menjadi salah satu serial ANTV yang ditunggu-tunggu pemirsa. Tayang setiap hari pukul 18.00 WIB, Berbagi Suami the Series dibintangi oleh Dea Lestari, Adly Fairuz, Lucky Perdana, Faradilla Yoshi dan lain-lain.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Nah, hari ini, Rabu, 18 Agustus 2021, para pemain Berbagi Suami the Series yakni Adly Fairuz, Lucky Perdana dan Faradilla Yoshi, berbincang seru dalam live Instagram ANTV, @antv_official.

Dalam live Instagram tersebut, ketiganya mengungkapkan banyak hal terkait Berbagi Suami The Series yang belum diketahui penonton.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Salah satu yang dijelaskan adalah serunya suasana syuting serial tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Faradilla Yoshi.

Awalnya, pembawa acara yang memandu bincang-bincang tersebut bertanya, siapakah yang paling baper di antara Adly, Lucky dan Faradilla.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

“Di antara Adly, Lucky, sama Dilla ini kira-kira siapa yang paling baperan?” tanya sang pembawa acara.

Adly, Lucky dan Faradilla pun menjawab dengan kompak bahwa tidak ada satu pun dari mereka yang baperan. Bahkan, Faradilla menjelaskan bahwa suasana syuting Berbagi Suami the Series, sangatlah seru.

“Enggak ada (yang baperan). Emang enggak ada. Di sini kita seru-seruan banget. Jadi setiap syuting enggak ada yang baper,” kata Faradilla.

“Malah walaupun adegannya sedih atau marah-marah, kalian ngelihat mereka berdua (Adly dan Lucky) berantem, tahu enggak? Itu pas lagi take pada ketawa,” kata Faradilla Yoshi menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya