Rossa Kirim Doa untuk Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Rossa.
Sumber :
  • Instagram @itsrossa910

VIVA – Penyanyi Rossa ikut merasa bahagia karena Lesti Kejora akan menikah dengan Rizky Billar. Saat ditemui awak media, Rossa mengaku suka berkomunikasi dengan Lesti. Rossa berharap, acara pernikahan Lesti dan Billar berjalan dengan lancar.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

Sebagai informasi, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan pernikahan pada hari Kamis, 19 Agustus 2021. Keduanya akan melangsungkan pernikahan di salah satu hotel yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Aku sih kontak-kontakan sama Lesti. Mudah-mudahan semuanya lancar, itu saja sih doanya. Karena kan nanti juga mungkin gak akan terlalu besar acaranya jadi gak bisa semua orang datang, dan lain sebagainya,” kata Rossa dikutip VIVA dari tayangan di YouTube, Rabu, 18 Agustus 2021.

Begini Reaksi Ayu Ting Ting, Komeng, dan Lesti Kejora ketika Pakai Garansi Tepat Waktu di Shopee

Rossa mengaku sudah menganggap Lesti sebagai adiknya sendiri. Maka dari itu, Rossa berharap, Lesti dan Billar selalu diberi kesehatan. 

“Aku bilang yang paling penting adalah kalian sehat. Karena kita semua pasti mendoakan meskipun gak ketemu, kita gak datang pun misalnya nanti karena situasi dan kondisi, yang paling pasti kita semua akan mendoakan, karena aku sama Lesti kan kayak adik,” kata Rossa.

Lesti Kejora Tak Kuasa Tahan Air Mata saat Jelaskan Sinetron Pertamanya dengan Rizky Billar

Lebih lanjut, Rossa merasa sangat senang karena Lesti dan Billar semakin serius dalam menjalani hubungan hingga akhirnya menikah.

“Waktu mereka masih pada PDKT itu, pas banget lagi ada acara konser aku sama Lesti, jadi kayak ‘Akhirnya jadi juga adik-adik gue’,” kata Rossa.

Rizky Billar

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Rizky Billar membeli mobil sedan itu ketika awal terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Seiring dengan perjalanan kariernya, Rizky Billar mulai dikenal banyak orang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024