Scarlett Johansson Melahirkan Anak Laki-laki, Diberi Nama Cosmo

Scarlett Johansson
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari bintang Black Widow, Scarlett Johansson yang baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Colin Jost.

Black Widow Tayang Secara Streaming, Scarlett Johansson Tuntut Disney

Kabar itu pertama kali terungkap lewat unggahan Colin Jost di Instagram. "Ok Ok kami punya anak. Namanya Cosmo," tulis Jost pada Rabu, 18 Agustus 2021.

Majalah People pertama kali mengonfirmasi berita itu, lalu perwakilan Johansson Marcel Pariseau membenarkan kabar itu kepada USA Today.

Sinopsis Ghost In The Shell, Scarlett Johansson Jadi Tentara Cyborg

"Kami sangat mencintainya," lanjut tulisan dalam unggahan itu.

Jost menambahkan bahwa privasi akan sangat dihargai dalam masa ini, dan bergurau bahwa semua pertanyaan bisa dilayangkan kepada rekannya di Saturday Night Live, Michael Che.

Scarlett Johansson Resmi Nikahi Komedian Colin Jost

Scarlett Johansson dan Colin Jost bertunangan pada Mei 2019 dan mengumumkan pernikahan mereka pada Oktober, yang terungkap pada unggahan di Instagram Meals on Wheels America, sebuah program amal yang menyediakan makanan dan sumber daya untuk para lansia.

Mereka memposting sebuah foto Staten Island Ferry dengan tulisan 'Jost Married' di gambarnya.

"Kami sangat bersemangat untuk mengabarkan bahwa Scarlett Johansson dan Colin Jost sudah menikah saat akhir pekan dalam sebuat upacara karib dengan keluarga langsung mereka dan orang-orang tercinta, mengikuti langkah pencegahan COVID-19 seperti yang diarahkan oleh CDC," demikian bunyi caption foto itu.

Scarlett Johansson bertemu dengan Jost di Saturday Night Live. Johansson beberapa kali menjadi host sejak tahun 2006, dan Jost bergabung dalam acara itu sebagai penulis di 2005 sebelum menjadi kepala penulis dan rekan pembaca berita 'Weekend Update'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya