Mewah, Dekorasi Pernikahan Lesti - Billar Didominasi Warna Emas

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA – Setelah merampungkan serangkaian prosesi adat dan pengajian, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya menggelar akad nikah pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Dihelat di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, dekorasi pernikahan keduanya jauh dari kesan sederhana. Didominasi warna emas, dekorasi pernikahan pasangan yang akrab disapa Leslar itu nampak mewah.

Berdasarkan pantauan VIVA, seluruh area ruangan didominasi dengan warna emas. Pun dengan para among tamu, yang kompak dengan seragam kebaya berwarna senada.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Seluruh ruangan nampak indah dengan hiasan bunga berwarna-warni. Berbeda dengan acara pengajian yang didominasi warna ungu, untuk acara akad nikah ini mata para tamu akan dimanjakan dengan paduan warna emas dan putih. Begitu pun dengan dekorasi pelaminan yang tak kalah mewah.

Acara akad nikah Lesti Kejora dan Rizky diketahui digelar secara tertutup, di mana yang diperbolehkan hadir hanya pihak keluarga dan kerabat terdekat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Selain itu, tamu undangan juga hanya dibatasi 30 orang. Sebelum masuk ruangan, tamu undangan yang hadir harus menunjukkan sertifikat vaksin dan melakukan tes swab.

Petugas among tamu pun akan memastikan terlebih dahulu, apakah tamu yang datang ada dalam daftar tamu yang diundang oleh Lesti dan Billar.

Sebelum menggelar akad nikah, pasangan yang akrab disapa Leslar itu menjalani serangkaian acara prosesi yang cukup panjang. Mulai dari menggelar acara pengajian, prosesi adat Balacuik Malapeh Bujang dan malam Bainai.

Tidak hanya itu, sebelum menikah Rizky Billar bahkan menggelar pesta lajang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya