Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Digelar dengan Adat Sunda

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram/@rizkybillar

VIVA – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar melangsungkan akad nikah pada hari ini, Kamis 19 Agustus 2021. Pernikahan keduanya diselenggarakan di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Jika pada sejumlah prosesi jelang nikah mengusung adat Minang, yang merupakan tempat asal Rizky Billar, pada acara akad nikah pasangan yang dikenal dengan nama Leslar itu memutuskan untuk mengusung adat Sunda, tempat asal Lesti Kejora. 

Memasuki ruangan akad nikah, pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Billar itu tampak gagah dalam balutan kebaya Sunda berwarna putih yang dipadukan dengan kain jarik abu-abu. Penampilan Billar semakin gagah dengan ikat kepala khas Sunda. 

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Berbeda dengan sang putra, kedua orangtua Rizky Billar tampak mengenakan kebaya berwarna biru pastel yang dipadukan dengan kain cokelat. Nuansa Sunda semakin kental dengan lantunan lagu-lagu Sunda. 

Ketika memasuki ruangan, tarian Sunda juga turut dihadirkan. Acara kemudian berlanjut dengan pemasangan keris oleh ayahanda, sebagai simbol tanggung jawab yang akan diserahkan pada Billar.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

Sementara itu, Rizky Billar yang tampil tanpa Lesti, raut wajahnya nampak menunjukkan ketegangan. Berdasarkan pantauan VIVA, pada beberapa momen pria 26 tahun itu juga nampak berkaca-kaca. Terutama, saat momen keluarga Billar mendapat persetujuan untuk memperistri Lesti. 

Namun, senyum manis tetap mengembang di wajah Rizky Billar sambil sesekali melambaikan tangan ke kamera. Sambil menunggu petugas KUA, Billar nampak berdiskusi dengan sang ayah.

Ilustrasi anak sakit.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Kondisi kesehatan anak merupakan hal yang sangat penting bagi para orang tua. Apalagi, belakangan ini para ibu sering dibuat khawatir dengan tingginya tren kasus ISPA.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024