Alhamdulillah Sah! Rizky Billar dan Lesti Kejora Resmi Menikah

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram/@rizkybillar

VIVA – Lesti Kejora akhirnya resmi dipersunting oleh Rizky Billar. Setelah sempat ditunda karena pandemi, pasangan ini menggelar akad nikah di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis 19 Agustus 2021.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Pernikahan keduanya digelar secara tertutup, di mana hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Akad nikah Lesti dan Billar dilaksanakan tepat pukul 10.30 WIB. Prosesi dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dilanjutkan dengan khotbah nikah oleh Ustaz Subki Al-Bughury.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Selain memberikan khotbah pernikahan, Ustaz Subki turut menjadi saksi pernikahan pasangan yang dikenal dengan nama Leslar itu. Pelawak Tukul Arwana, juga turut dipercaya sebagai saksi. 

Duduk berdampingan dengan Lesti Kejora yang cantik dalam balutan kebaya Sunda berwarna putih, Rizky Billar mantap melafalkan ijab qabul dalam satu tarikan napas, dengan disaksikan para tamu undangan yang hadir. 

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

"Saya terima nikah dan kawinnya Lesti Andryani binti Endang Mulyana dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar US$72.300 dibayar tunai," ucap Rizky Billar, ditonton VIVA dari tayangan TV, Kamis 19 Agustus 2021. 

Billar sukses mengucapkan ijab qabul dengan sangat cepat dan tanpa terbata-bata. Baik Billar maupun Lesti, nampak lega dengan mata berkaca-kaca setelah saksi mengatakan 'Sah'. 

Selamat Rizky Billar dan Lesti Kejora!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya