Kartika Putri Buka Jalur Damai dengan Richard Lee?

Kartika Putri
Sumber :
  • IG @kartikaputriworld

VIVA – Masalah yang terjadi antara Kartika Putri dan Richard Lee menyita perhatian banyak pihak. Riichard Lee sempat dijemput dan ditahan. Kini, dokter yang juga konten kreator tersebut hanya dikenakan wajib lapor.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Berbagai tudingan sempat hadir ke Kartika Putri. Hingga akhirnya Kartika Putri angkat bicara. Ia menjelaskan bagaimana perkara tersebut dari kacamtanya.

"SAYA MEMINTA BELIAU MEKLARIFIKASI SEMUA UCAPANNYA.. DIA MENOLAK... . . DAN DIBUAT SEDEMIKIAN RUPA KALO "TABAYYUN" TSB SAYA MEMBELA PRODUCT ABAL ABAL PADAHAL JELAS 2019 BRAND YG MAU ENDORSE SAYA SUDAH BPOM.. DAN SAYA PUN BELUM SAMA SEKALI MEMPOSTING KERJA SAMA TSB," tulis Kartika Puteri.

Chandrika Chika Ngaku Udah Pakai Narkoba Satu Tahun

Keduanya sempat akan dimediasi oleh polisi. Namun menurut Kartika Putri, pihak Richard Lee  buat hal ini tidak terjadi.

"POLISI PUN SELALU MENYARANKAN DAMAI DENGAN 3 KALI MEDIASI YANG DIADAKAN ATAS KESEPAKATAN SEMUA PIHAK PERTAMA TIDAK HADIR. KEDUA TIDAK HADIR PDHL SAYA PULANG DR YAMAN KRN PENGHARGAI PROSES MEDIASI UNTUK DAMAI INI
TP YSB TDK HADIR DENGAN ALASAN YG TIDAK TEPAT.. PADALAH PULANG SAYA SUDAH KARANTINA DAN PCR SEMUA BUKTI SAYA LAMPIRKAN KE PIHAK KEPOLISIAN," tulis Kartika Putri.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Kartika Putri juga menjelaskan hal itu dihadapan Hotman Paris. Ia hadir sebagai bintang tamu di Hotman Paris Show edisi Kamis, 19 Agustus 2021, pukul 21.00.

"Kalau dia tidak menghilangkan barang bukti, mungkin tidak akan ada penangkapan itu," ungkap Karput kepada Hotman Paris.

Selain itu, Hotman Paris akan kedatangan seorang perempuan bernama Lina Yunita. Seperti dikeeahui, Lina muncul ke publik menuntut David Noah atas dugaan kasus penggelapan dana sebesar Rp1,1 milyar.

Lina yang saat ini tengah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya menyempatkan hadir dan membeberkan sejumlah fakta. Perlu diketahui, beberapa waktu lalu David dan kuasa hukumnya juga sudah beri tanggapan terkait tudingan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya