Profil Olivia Jensen, Viral Dianggap Lecehkan Bendera Merah Putih

Olivia Jensen
Sumber :
  • instagram Olivia Jensen

VIVA – Nama Olivia Jensen sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya, video yang diunggahnya di Instagram @oliviajensen diduga telah melecehkan bendera Merah Putih.

Salut! Putri Handayani Jadi Warga Indonesia Pertama yang Berhasil Taklukkan Kutub Selatan

Meski sudah dihapus, video tersebut masih ramai dibagikan di dunia maya, terutama di Twitter dan TikTok. Salah satu pengguna TikTok yang membagikan video tersebut adalah @babychanyeol_. 

Per Jumat, 20 Agustus 2021, video tersebut sudah disukai oleh lebih dari 140 ribu orang dan dibanjiri oleh berbagai komentar. Dalam video tersebut, @babychanyeol_ menambahkan caption bahwa ia menyayangkan tindakan Olivia dalam video itu.

Top Trending: Firasat Masinis KA Bandung, Bendera Merah Putih Dicorat-coret Hingga Satria Mahathir

“Sakit hati liat bendera diginiin. Miris banget sama artis satu ini!” tulisnya, dikutip VIVA dari TikTok, Jumat, 20 Agustus 2021.

Sementara itu, dalam video yang menuai kontroversi itu, Olivia Jensen bersama anaknya membuat sebuah konten transisi pakaian, di mana keduanya awalnya muncul mengenakan bathrobe sambil memegang bendera Merah Putih.

Viral Video Pembakaran Bendera Merah Putih di Pontianak

Kemudian, ia mengangkat bendera tersebut dan menjatuhkannya ke bawah, sehingga menunjukkan transisi ia dan anaknya yang telah bertukar pakaian dengan kebaya berwarna Merah Putih. 

Profil Olivia Jensen

Memiliki nama lengkap Olivia Lubis Jensen, ia lahir di Copenhagen, Denmark pada 11 April 1993. Meski lahir di luar negeri, aktris, model, dan presenter ini berkebangsaan Indonesia.

Perempuan berusia 28 tahun ini merupakan anak dari pasangan Benny Jensen yang berkebangsaan Denmark dan Viverina Lubis yang berasal dari Mandailing-Batak.

Istri dari Arief Purnama ini memiliki saudara kembar perempuan bernama Sabrina Jensen dan seorang kakak bernama Daniel Jensen. Sementara itu, dari hasil pernikahannya dengan Arief, ia diberkati dengan seorang putri bernama Aurora Jensen Purnama.

Kariernya di dunia hiburan dimulai ketika ia bermain dalam film yang digarap oleh Benni Setiawan, Bukan Cinta Biasa. Sebelum film pertama Olivia memulai proses syuting, pencari bakat dari WannaB Pictures yang sedang mencari pemeran utama untuk film itu secara tidak sengaja bertemu dengan Olivia.

Dari sanalah namanya mulai dikenal dan membintangi berbagai majalah remaja dan tabloid terkemuka, sampai acara televisi. Hingga saat ini, ia sudah membintangi banyak film layar lebar.

Beberapa di antara film yang dibintangi oleh Olivia Jensen adalah Cinta 2 Hati (2010), Milli & Nathan (2011), dan Potong Bebek Angsa (2012).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya