Cium Mesra Lesti, Rizky Billar Ungkap Perasaan Hatinya

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA – Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan oleh pasangan pengantin baru Rizky Billar dan Lesti Kejora. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Lesti dan Billar telah melangsungkan acara pernikahan pada hari Kamis 19 Agustus 2021, di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

Lesti dan Billar mengusung tema adat Sunda dalam pernikahannya tersebut. Billar menikahi Lesti dengan mas kawin uang tunai sebesar US$72.300. Acara pernikahan Lesti dan Billar tidak dihadiri oleh banyak tamu undangan karena sedang adanya pandemi COVID-19.

Setelah sah menjadi pasangan suami istri, Billar kemudian mengunggah foto romantis dengan Lesti ke Instagram. Dalam foto itu, Billar tampak sedang mencium mesra pipi Lesti. Keduanya terlihat mengenakan busana pengantin.

Lesti Kejora Tak Kuasa Tahan Air Mata saat Jelaskan Sinetron Pertamanya dengan Rizky Billar

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Billar mengungkapkan pernyataan puitis yang mengharukan. Billar mengungkapkan perasaan bahagia karena akhirnya ia telah resmi menikahi sang pujaan hati, Lesti.

“Apa yang kamu dapatkan saat ini tak lepas dari kebaikan yang selalu kamu tanamkan,orang tua yang selalu kamu mulia-kan,serta cinta kasih yang tulus yang selalu kamu berikan,” tulis Rizky Billar dikutip VIVA, Jumat 20 Agustus 2021.

Disinggung Tak Nafkahi Istri, Rizky Billar Pamer Transfer Lesti Kejora Rp100 Juta

“Kejoraku yang kini menjadi istriku, Sekian lama aku telah mendayuh… Lelah,gundah,gemuruh. Namun pada akhirnya inshaallah hatimulah yang jadi pelabuhan terakhir bagiku,dan tempat untuk-ku berteduh,” tulis Billar menambahkan.

Sebagai informasi, acara pernikahan Lesti dan Billar dihadiri oleh beberapa rekan artis, diantaranya adalah Ayu Ting Ting, Fitri Carlina, Melody, Dinda Hauw, dan Rey Mbayang.

Rizky Billar

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Rizky Billar membeli mobil sedan itu ketika awal terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Seiring dengan perjalanan kariernya, Rizky Billar mulai dikenal banyak orang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024