Kalina Oktarani Keguguran, Doa Vicky Prasetyo Mengharukan

Vicky Prasetyo memanjatkan doa saat Kalina Oktarani diketahui keguguran
Sumber :
  • IG @vickyprasetyo777

VIVA – Istri Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani mengalami keguguran. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Vicky dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, pada hari ini, Jumat 20 Agustus 2021. 

Dihamili 3 Kali, Korban Inses di Bengkulu Malah Peluk dan Tangisi Pelaku

Vicky mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya tengah menemani Kalina. Dalam video itu, Kalina dan Vicky tampak seperti tengah berada di ruang pemeriksaan kandungan.

Kalina terlihat sedang terbaring dan menutup mata. Sebagai seorang suami, Vicky dengan setia berada di samping Kalina.

Denny Sumargo Makan Otak Kelinci Biar Spermanya Bagus, Alhamdulillah Istrinya Hamil!

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Vicky menyampaikan kabar mengenai Kalina yang mengalami keguguran. 

“Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’un. Allahumma’jurnii fii mushibatii wa akhlif lii khoiron minhaa. Segala sesuatu adalah milik Allah dan akan kembali pada-Nya. Selamat jalan anak ku sayang,” tulis Vicky dikutip VIVA.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Sebagai informasi, sebelum mengalami keguguran, Kalina Oktarani terlebih dahulu mengalami pendarahan. Informasi tersebut disampaikan oleh Vicky dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Vicky tampak mengunggah foto monitor USG. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Vicky menjelaskan bahwa Kalina mengalami pendarahan dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. 

“Pagi ini tiba2 isteri saya @kalinaocktaranny pendarahan dan sekrang sedang di periksa mohon doanya yaa semoga ibu dan kandunganya baik2 saja aamiin Allah huma aamiin. Semangat yaa sayang,” tulis Vicky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya