Curhat Al Ghazali, Maia Estianty Pernah Panjat Pagar untuk Ketemu Anak

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Media sosial tengah dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan curahan hati Al Ghazali. Cuplikan video viral tersebut berasal dari konten di channel YouTube MAIA ALELDUL TV. Simak selengkapnya di sini.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Dalam video itu, Al becerita mengenai momen haru yang terjadi pada  2008 lalu. Saat itu, Al tengah berulang tahun dan hubungan kedua orang tuanya yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty sedang tidak baik-baik saja.

“Momen yang nggak bisa terlupakan mungkin sampai seumur hidup karena itu momen yang sangat sedih tapi bahagia, itu adalah momen pas tahun 2008. Itu ayah bunda lagi panas-panasnya, lagi berantem mulu," ucap Al dikutip VIVA, Jumat, 20 Agustus 2021.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Al becerita bahwa pada saat itu, Maia Estianty sampai rela memanjat pagar agar bisa bertemu dengan dirinya dan memberi kejutan ulang tahun. Menurut Al, momen tersebut tidak akan pernah ia lupakan.

“Terus sampai bunda yang nggak boleh masuk rumah. Tapi kan tahu sendiri bunda kayak cowok kan, tomboy. Akhirnya bunda memilih untuk panjat pager untuk ketemu anak-anak, untuk surprise-in ulang tahun aku," ungkap Al.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Maia pada saat itu tidak membawa kue ulang tahun, dan hanya membawa korek. Maia menyalakan korek sebagai simbol lilin ulang tahun, lalu kemudian ditiup oleh Al.

“Dan di situ bunda nggak bawa kue, cuma bawa korek doang. Jadi bukan tiup lilin, tapi itu tiup korek. Dan di situ menurutku momen yang paling mengharukan dan momen yang paling bahagia juga," kata Al.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya