Bobby iKON Umumkan Kabar Mengejutkan, September akan Jadi Ayah

Bobby iKON saat manggung di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari member iKON, Bobby. Melalui akun instagramnya, Bobby mengumumkan dirinya akan menikah dalam waktu dekat.

"Halo ini iKON Bobby. Ada sesuatu yang ingin saya kabarkan hari ini. Setelah banyak berpikir akhirnya saya menuliskan surat ini. Saya berjanji akan menikah dengan seseorang yang saya cintai," tulis Bobby seperti dilansir dari laman Soompi.

Tidak hanya itu saja, calon istri Bobby iKON juga diketahui tengah mengandung anaknya. Calon istri Bobby diketahui akan melahirkan anak pertamanya pada September mendatang.

"Saya juga akan menjadi seorang ayah di September. Saya sangat bahagia menyambut anggota baru dalam keluarga," lanjut isi surat Bobby.

Meski berbahagia akan menikah dan menyambut kelahiran anak pertamanya di September mendatang. Bobby juga merasa sangat bersalah karena memberikan kabar yang mengejutkan ini kepada para penggemar.

"Tetapi saya merasa lebih bersalah kepada para penggemar yang pasti terkejut dengan berita saya. Saya seharusnya memberi tahu kalian lebih awal, tetapi saya minta maaf karena saya memberi tahu kalian saat ini karena saya khawatir lebih dari apa pun karena alasan ini," kata Bobby.

Lebih lanjut Bobby mengungkapkan bahwa alasan dirinya baru mengumumkan kabar ini lantaran dia merasa bertanggung jawab atas beban besar kepada para fans.

"Saya merasa tanggung jawab yang berat karena saya pikir saya telah menyebabkan beban emosional yang besar kepada orang-orang yang selalu membantu dan mendukung saya yang banyak kekurangan dalam banyak hal," lanjut isi surat Bobby iKON.

Bobby iKON pun mengutarakan permintaan maaf kepada para penggemar atas kabar pernikahannya yang mendadak ini.

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada orang-orang yang terluka atau bingung dengan berita saya. Aku akan menjadi orang yang tidak membuat malu orang tuaku bersama dengan member iKON dan fans yang telah menjadikan kekuranganku menjadi seseorang yang dibutuhkan di dunia ini," tutur isi surat tangan Bobby.

Bobby iKON pun berjanji akan bekerja lebih keras untuk para penggemar.

"Lebih dari segalanya, saya akan bekerja lebih keras untuk tidak menyakiti para anggota dan penggemar yang menunggu kegiatan iKON," tutup isi surat Bobby iKON.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer
DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024