Tantangan Elina Joerg di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Elina Joerg
Sumber :
  • IG @elinaaaaajoerg

VIVA – Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan sebuah sinetron terbaru berjudul Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Sinetron tersebut tayang perdana pada hari Selasa, 10 Agustus 2021. Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda tayang setiap hari pukul 16.30 WIB, hanya di ANTV.

Puncak Arus Mudik 2024 H-4 Lebaran, Kapolri Sebut Jakarta-Jateng Tahun Ini 6 Jam Biasanya 8 Jam

Terpaksa Menikahi Tuan Muda dibintangi oleh Chris Laurent sebagai Abhimana, Alisia Rininta sebagai Kinanti, Elina Joerg sebagai Sarah, dan yang lainnya.

Pada saat live Instagram bersama ANTV, Elina Joerg mencurahkan isi hatinya ketika harus menjalani syuting pada saat pandemi COVID-19, seperti saat ini. Menurut Elina, proses syutung sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, sangat mematuhi aturan protokol kesehatan.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

“Kalau misalnya kita libur sehari dalam seminggu, kita tetap swab setiap mau syuting lagi dan semua kru dan pemainnya Alhamdulillah kayaknya udah divaksin semua jadi aman,” kata Elina, Kamis, 19 Agustus 2021

Elina juga bercerita lokasi syuting sinetron tersebut berada di Puncak dan Cibubur. Elina sempat berada di Puncak selama beberapa hari untuk melakukan proses syuting.

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

“Syutingnya lumayan jauh-jauh banget ya. Pertama kita di luar kota di Puncak. Kita sempat beberapa hari sih di Puncak pas lagi PPKM awal-awal kita di Puncak. Tapi sekarang syutingnya masih bisa di Cibubur, tapi itu kita tetap mematuhi protokol yang ada,” kata Elina.

Lebih lanjut, Elina mengungkapkan tantangan yang ia temui pada saat berperan sebagai Sarah dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

“Tantangannya mungkin kayak aku harus lebih banyak belajar lagi juga untuk gimana caranya jadi ibu muda. Dan kalau misalnya selama syuting untuk mendalami karakter sama lawan main aku, itu sih gak ada kendala,” kata Elina.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda menceritakan kehidupan gadis cantik, Kinanti (Alisia Rininta). Ia tinggal bersama ayahnya, Herman (David Hoffman), ibu tirinya, Marissa (Shinta Bachir) dan adiknya, Sarah (Elina Joerg).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya