Aktris Era Lolita Genjot Masyarakat untuk Divaksin

Era Lolita
Sumber :
  • ist

VIVA – Pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia buat banyak pihak terus menggaungkan agar masyarakat melakukan vaksinasi. Salah satu yang melakukan itu adalah aktris Era Lolita.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Seperti diketahui, vaksinasi merupakan salah satu kunci untuk memutus mata rantai COVID-19. Selain itu, vaksinasi akan buat masyarakat tidak terlalu parah saat terinfeski COVID-19.

Untuk itu, Era Lolita terus menyuarakan hal ini. Bertempat di DPP Partai Golkar, Era Lolita turut serta mengajak warga disuntik vaksin COVID-19 baru-baru ini.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

“Tentunya (program vaksinasi KPPG) dapat membantu memutus mata rantai COVID-19. Sehingga roda perekonomian Indonesia kembali normal,” ujar Era Lolita saat ditemui baru-baru ini.

Era Lolita kini juga menjabat sebagai Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Jakarta Barat. Ia menyebut, KPPG menyiapkan 2 ribu dosis vaksin bagi warga. Program ini berlangsung selama 8 hari, mulai dari 5 Agustus dan berakhir 18 Agustus 2021. 

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

"Tentunya vaksinasi ini akan berlanjut ke tahap kedua yang akan dilaksanakan bulan depan," ujar Era Lolita.

Vaksinasi Covid-19 yang digelar KPPG ini merupakan bagian dari perayaan HUT RI ke-76. Dalam program ini, KPPG menggandeng Yellow Clinic serta melibatkan vaksinator dari Puskesmas Palmerah Jakarta Barat. 

Era Lolita juga mengingatkan, bagi warga yang sudah divaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. 3 M juga menjadi kunci untuk memutus penyebaran COVID-19, yakni  memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menjauhi kerumunan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya