Mahdy Reza, Pesinetron yang Dikenal Taat Beribadah

Mahdy Reza
Sumber :
  • IG @mahdyrez

VIVA – Aktor peran Mahdy Reza belakangan ini berhasil mencuri perhatian para penggemar sinetron tanah air. Mahdy Reza jadi salah satu pemeran dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Dalam sinetron itu, Mahdy Reza berperan sebagai Roni yang terkenal genit dan playboy. Lantas seperti apa keseharian Mahdy Reza? Berikut ini potret Mahdy Reza.

1. Taat ibadah

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Di tengah kesibukannya sebagai seorang aktor, Mahdy tak lupa akan kewajibannya beribadah. Dirinya terlihat sholat di sela-sela kegiatan syutingnya. Hal ini terlihat dari foto yang belakangan viral di media sosial.

2. Menjalankan ibadah dengan khusyuk

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Dalam foto yang tersebar itu, setelah selesai wudhu, Mahdy Reza mencari posisi untuk menjalankan sholat. Di tengah pandemi COVID-19 ini protkol kesehatan juga diterapkannya dengan menjaga jarak antar jemaah di lokasi syuting.

3. Seusai sholat

Setelah selesai sholat, Mahdy Reza terlihat duduk bersila sambil berdoa. Dirinya terlihat khusuk. Usai salat, aktor asal Yogyakarta ini kembali memakai sepatu. Ia bersiap untuk melanjutkan aktivitasnya.

Usai menjalankan kewajibannya, Mahdi Reza terlihat menikmati makan siang. Untuk makan siang Mahdi Reza terlihat menyantap sepiring ayam tanpa nasi dan sebotol air mineral. Mahdi Reza tampak begitu lahap menghabiskan makan siangnya yakni sepiring ayam dan sambal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya