Unggah Ini, Rizki DA Disebut Gak Bisa Move On dari Lesti Kejora

Rizki DA
Sumber :
  • IG @da2_rizki123

VIVA – Pedangdut Rizki Syafaruddin atau dikenal dengan Rizki DA kembali menjadi sorotan netizen. Jumat kemarin, Rizki sempat mengunggah sebuah foto lamanya dengan sang kembaran Ridho.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Dalam unggahan itu terlihat Rizki dan Ridho yang mengenakan t-shirt hitam dan blue jeans tengah berada di sebuah hutan.

"Ada yg ingat si kuyus" ini di hutan mana,?
Ceritanya teh mau jadi GGS cennah
," tulis Rizki.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Sontak saja unggahan suami dari Nadya Mustika itu menuai banyak sindiran dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang menyebut-nyebut Rizki belum bisa move on dari Lesti Kejora.

"Muak banget ga bisa move on ya ngapain post foto masalalu d cianjur pikirin perasaan istrimu..ngiri ya lu liat mantan bahagia," komentar netizen.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

"Wkkwkwkk .. yuk move on kang," komentar netizen.

"foto lama bersemi kembali," sindir netizen.

"Kayanya lg mengenang silesty,nadya lu mau aja jd pelampiasan hatinya blm kelar sma masalalunya,org udh kmna dia msh stay ditempat hahahahaha," sindir netizen.

Tidak hanya itu saja, netizen juga mempertanyakan kenapa Rizki tidak menghadiri pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pada Kamis 19 Agustus lalu.

"kok gak dateng di acara pernikahan lesty ka," ujar lainnya.

Untuk diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora telah resmi menikah pada Kamis 19 Agustus 2021. Dalam prosesi akad pernikahan diketahui Rizky Billar memberikan mahar berupa uang sebesar 72.300 USD atau setara dengan Rp 1 miliar lebih.

Prosesi pernikahan Rizky dan Lesti yang digelar di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan itu juga dihadiri oleh sejumlah artis termasuk juga Dinda Hauw dan sang suami Rey Mbayang. Sayangnya dalam acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora sosok Rizki DA tidak hadir memberikan ucapan selamat. Padahal saat Rizki DA menikah dengan Nadya Mustika, sosok Lesti Kejora hadir dan bahkan menyumbangkan suaranya di acara pernikahan sang mantan kekasih kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya