Pamer Foto Monokrom, Pose Cantik Cita Citata Curi Perhatian

Pose pedangdut Cita Citata dalam foto monokrom di akun Instagram pribadinya
Sumber :
  • IG @cita_citata

VIVA – Pedangdut Cita Citata terus menyapa publik dan para penggemarnya melalui sejumlah postingan di akun media sosial pribadinya. Pelantun tembang “Sakitnya Tuh Disini” itu pun tak jarang mencuri perhatian kaum netizen yang kepincut sejumlah unggahan di media sosialnya.

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Seperti halnya yang belum lama ini mencuat, sebuah postingan perempuan kelahiran Bandung tersebut menjadi sorotan saat foto bertema monokrom memuat pose cantik Cita di pinggir kolam renang.

Penyanyi yang baru saja berulang tahun ke-27 pada 14 Agustus 2021 lalu itu pun seolah sudah punya prediksi bahwa postingannya tersebut akan menjadi sorotan warganet yang melihatnya.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

Pemilik hits “Goyang Dumang” ini juga menuturkan alasan mengapa dirinya tak segan untuk membagikan foto tersebut yang menampilkan ekspresi Cita mempesona.

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

“Kalo monokorom gini masih di marahin ngga ya? ini masih di kolam renang ko jd boleh dong pake baju renang,” tulis Cita Citata dalam caption postingan pose monokrom di kolam renang tersebut.

Postingan foto pose cantik di kolam renang itu pun setidaknya sudah mendapat 128 ribu likes dan mengundang lebih dari 1.800 komentar para netizen.

Cita Citata belakangan ini memang kerap mengunggah sejumlah foto bertema monokrom pada beberapa postingan terakhir di Instagram pribadinya.

Terhitung setidaknya ada 11 foto monokrom Cita Citata yang dipajang di laman IG pribadinya tersebut. Beberapa dari foto monokrom tersebut tersemat pula tiga tagar yang kerap dituliskan Cita Citata yakni #semuaduluberwarna
#SebelumPandemi #rinduberaktivitaskembali

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya