Isu Selingkuh Tyna Kanna, Lydia Kandou Buka Suara

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad
Sumber :
  • IG @kenangmirdad

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna yang sedang diterpa isu tak sedap. Hal tersebut mencuat setelah sang istri diisukan telah berselingkuh dengan pria lain.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Isu itu pun sontak muncul mengemuka usai adanya postingan viral yang menyebut Tyna berselingkuh dengan anggota satu komunitas sepeda dengannya.

Terkait hal tersebut, ibunda Kenang Mirdad, Lydia Kandou pun akhirnya buka suara. Mantan istri Jamal Mirdad itu menyampaikan jika Tyna merupakan anak yang baik dan sangat mencintai keluarga.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Lantas seperti apa komentar Lydia Kandou perihal kabar isu perselingkuhan yang disebut-sebut dilakukan Tyna Kanna? Bintang film senior peraih gelar aktris terbaik Piala Citra 1991-1992 itu pun menyampaikan pandangannya.

Lydia menuturkan bahwa Tyna merupakan anak yang baik dan cinta keluarga. Tak cuma itu, Lydia pun sekaligus membantah adanya kabar perselingkuhan itu.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

"Setahu saya Tyna anak baik, setia, cinta keluarga, Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya," ungkap Lydia Kandou kepada awak media melalui pesan WhatsApp, Minggu, 22 Agustus 2021.

Disisi lain, Lydia Kandou juga mengungkapkan jika Kenang Mirdad juga sangat mencintai sang istri, Tyna Kanna. Juga kedua putrinya Alaia dan Aluna.

Tyna Kanna Mirdad dan Kenang Mirdad.

Photo :
  • Instagram @kenangmirdad

"Kalau pergi (ke tempat) kesukaannya selalu sama Tyna, Alaia, Aluna, Kenang sangat mencintai keluarganya," katanya.

Lydia Kandou juga menyampaikan jika Kenang Mirdad sama sekali tidak memiliki niat untuk bercerai dengan Tyna Kanna. Sebab, Kenang menyampaikan jika ia akan terus memperjuangkan rumah tangganya itu. 

"Saya tanya Kenang apa benar Kenang mau cerai kan Tyna? Jawaban Kenang, 'sampai kapan juga
Nang akan pertahankan rumah tangga Nang, Mudah-mudahan Tyna juga begitu ma',"
ucapnya. 

Lydia Kandou pun menyampaikan jika dirinya masih bingung dengan kejadian dan isu perselingkuhan itu. Ia pun akan menunggu kepulangan dari Kenang Mirdad untuk meminta penjelasan dari isu yang menimpa rumah tangganya. 

"Saya masih seperti mimpi.. Saya baru akan tanya kejelasannya setelah Kenang pulang dari Bali. Doakan saja yang terbaik buat Kenang dan Tyna. Terima kasih," ujarnya. 

Hingga kini baik Kenang Mirdad dan Tyna Kanna belum ada yang berbicara mengenai isu perselingkuhan tersebut. Hubungan keduanya juga tampak masih tetap berjalan baik. Foto-foto keluarga dan mesra juga masih terpajang di akun media sosial mereka.

Tyna Kanna Mirdad dan Kenang Mirdad.

Photo :
  • Instagram @kenangmirdad
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya