Pesona Anggun Chef Renatta, Netizen Tak Lelah Memuja

Chef Renatta Moeloek
Sumber :
  • IG @renattamoeloek

VIVA – Sosok Chef Renatta Moeloek kini semakin populer dan jadi idola banyak orang. Wanita bernama lengkap Puti Renatta Ratnasari Moeloek tersebut seolah memiliki daya tarik istimewa sebagai seorang juru masak profesional.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Perempuan kelahiran Bengkulu 17 Maret 1994 itu pun makin memiliki banyak penggemar usai tergabung sebagai salah satu juri dalam ajang pencarian bakat juru memasak, MasterChef Indonesia di salah satu tv swasta nasional.

Tak ayal, figur Chef Renatta pun saat ini laris menjadi brand ambassador berbagai produk yang menggaetnya.

Begini Cara Masak Ketupat yang Benar Biar Gak Mudah Berair dan Gampang Basi

Dengan popularitas tersebut, akun Instagram gadis 27 tahun jebolan pendidikan memasak Le Cordon Bleu Culinary Art, Paris itu juga memiliki jumlah pengikut yang mencapai 2,4 juta followers.

Hal itu pula yang menjadikan sejumlah postingan Chef Renatta selalu mencuri perhatian netizen yang tertarik dengan segala aktivitasnya. Penggemar MasterChef pun kerap menantikan unggahan apa saja yang akan dibagikan Chef Renatta

Kisah Mualaf Dokter Tirta, Berawal dari Sang Ayah yang Dihina dan Diremehkan

Seperti yang belum lama ini terpajang, kala pose cantik Chef Renatta mengenakan padanan atasan dengan balutan kemeja bernuansa putih begitu penarik sorotan warganet yang terpukau dengan pesona anggunnya.

“Masak itu seru. Dan selalu ada kebahagiaan kalo liat orang lain tersenyum saat makan makanan yang mereka suka,” tulis Chef Renatta dalam caption postingan tersebut, Sabtu 21 Agustus 2021.

“I always pay attention to little details. Bahkan sampai pakaian yang saya pakai saat masak bener-bener saya pikirin. Karena saat kita nyaman, pasti kinerja juga jadi lebih baik,” jelasnya.

“Cantiknya gak manusiawi chef,” tulis komentar salah satu netizen. “Kelamaan liat mbak ny, kopi saya jadi dingin,” sahut netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya