Heboh Pamer Cincin, Luna Maya Pernah Foto Dipeluk Morgan Oey

Pose Luna Maya dengan Morgan Oey
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik, Luna Maya. Saat ini, nama Luna Maya sedang ramai diperbincangkan warganet. Hal itu dikarenakan oleh unggahan Luna di Instagram pribadinya.

Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik: Tangan Mbak Terlalu Indah

Luna mengunggah sebuah foto ke Instagram stories pribadinya, tapi hanya untuk teman dekat atau close friend. Namun, saat ini foto yang diunggah Luna tersebut sudah tersebar luas di media sosial khususnya Instagram.

Dalam foto itu, Luna terilihat tengah berpose sambil menempatkan tangan di depan wajahnya. Hal yang menarik perhatian adalah, Luna terlihat mengenakan cincin berwarna putih yang melingkar indah di jari manisnya.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Luna seperti memberi tanda bahwa akan ada sesuatu yang spesial pada tanggal 26 Agustus mendatang. Ia juga menyertakan emoji hati berwarna ungu dalam unggahannya itu.

“#BigDay 26.8 Bismillah,” tulis Luna Maya dikutip VIVA, Jumat 20 Agustus 2021.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Sebagai informasi, setelah putus dari Reino Barack, Luna Maya memang tidak pernah mengungkapkan siapa kekasih hatinya. Namun, Luna pernah dikabarkan menjalin kedekatan dengan Morgan Oey dan Herjunot Ali.

Bahkan, Luna sempat mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah dipeluk oleh Morgan. Dalam foto itu, Morgan terlihat mengenakan topi dan kacamata hitam.

Luna tampak memperlihatkan ekspresi bahagia ketika dipeluk oleh Morgan. Pemandangan alam yang menjadi background dalam foto tersebut pun terlihat begitu indah.

“Caption? ” tulis Luna Maya sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya