Mulai Jalani Wamil, Ini Penampakan Jang Ki Yong

Jang Ki Yong
Sumber :
  • IG @juanxkui

VIVA – Aktor Jang Ki Yong akan jalani wajib militer. Sebelum resmi menjalani wajib militer, pagi ini Jang Ki Yong mengunggah foto di akun Instagramnya.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Dalam unggahn itu, Jang Ki Yong mengunggah pas foto dirinya dengan penampilan terbaru. Berlatar hitam putih, Jang Ki Yong yang menggunakan kaos itu terlihat plontos.

Tidak hanya itu, Jang Ki Yong juga menyelipkan surat tulisan tangan untuk penggemar. Dalam surat itu Jang Ki Yong mengucapkan terima kasih kepada para penggemar.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears
Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

YG Entertainment agensi yang menaungi Jang Ki Yong menyebut untuk mencegah penyebaran COVID-19 pihaknya tidak merinci lokasi dan waktu Jang Ki Yong menjalani wajib militernya.

"Untuk mencegah penyebaran COVID-19, lokasi dan waktu wajib militernya tidak akan diungkapkan. Ini adalah keputusan tak terhindarkan yang dibuat untuk keselamatan penggemar dan reporter, jadi kami meminta pengertian Anda. Tolong tunjukkan dukungan untuk Jang Ki Yong karena ia dengan rajin menyelesaikan wajib militernya dan kembali dengan kesehatan yang baik. Terima kasih," kata agensi pada Juli lalu dikutip dari Soompi.

Jang Ki Yong akan menerima pelatihan dasar dan bertugas sebagai tentara aktif mulai hari ini. Untuk  diketahui, Jang Ki Yong menjalani wajib militernya pasca menyelesaikan syuting drama terbaru bersama Song Hye Kyo yang berjudul Now We Are Breaking Up. Drama itu dijadwalkan akan tayang pada November mendatang.

Dian Sastro jadi sorotan

Sosok Dian Sastro menjadi sorotan publik lantaran membuat sebuah postingan untuk Jang Ki Yong. Dian Sastro diketahui merupakan penggemar dari Jang Ki Yong. Dian Sastro juga sempat mengunggah instastory yang menunjukkan dirinya tengah menikmati live YouTube Jang Ki Yong kemarin. Kala itu, Jang Ki Yong mendedikasikan live-nya itu untuk menyapa para penggemar sebelum menjalani wajib militer.

Selain itu, Dian Sastro sempat mengunggah video yang menunjukkan dirinya menggunakan kaos putih bergambar Jang Ki Yong. Dalam video itu juga Dian Sastro menuliskan caption kepada sesama penggemar Jang Ki Yong untuk sabar lantaran harus ditinggal Jang Ki Yong untuk wajib militer hari ini.

"Buat yg besok ditinggal, yg tabah ya.. buat ??? yang besok berangkat wamil, sehat-sehat selalu ya.. ???," tulis Dian Sastro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya