Dul Jaelani Ulang Tahun, Ahmad Dhani-Maia Estianty Kompak Beri Ucapan

Ahmad Dhani, Dul Jaelani, Maia Estianty
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Musisi Dul Jaelani merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21 pada Senin 23 Agustus 2021. Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut rupanya punya cara tersendiri dalam mengungkapkan ekspresi momen bertambah usianya.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Pria yang juga kekasih selebriti Tissa Biani itu pun mengucap syukur akan diberikannya nikmat sehat walafiat hingga masih berkesempatan memeriahkan bertambahnya usia dengan orang-orang dicintainya.

“LEGAL...” tulis caption pada postingan di akun Instagram pribadi Dul Jaelani pada momen bertambahnya usia seraya memajang foto kue ulang tahun bersematkan lilin angka 21.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya
Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Lantas, seperti apa ungkapan keluarga dan sang kekasih mengucapkan harapan serta doa terbaik bagi Dul Jaelani di momen spesial tersebut?

“Happy Milad Anakku Tercinta dan Istriku Tercinta,” tulis Ahmad Dhani dalam unggahan di akun Instagram pribadinya yang juga berbahagia lantaran tanggal ulang tahun Dul bersamaan dengan Mulan Jameela yang telah resmi menempuh usia 41 tahun di hari yang sama.

“Happy Birthday, Dul ?? Semoga harapan baikmu segera dikabulkan. @duljaelani,” ungkap Tissa Biani yang memposting video Dul.

“Terima kasih sdh hadir ke hidupku ya sayang.. kau membuat hidup ini jd berarti,” sahut Dul mengomentari unggahan ucapan selamat ulang tahun dari Tissa Biani.

Doan dan harapan pun dihaturkan oleh sang bunda, Maia Estianty yang sangat terharu menuturkan ungkapan bahagia bertambahnya usia Dul Jaelani.

“Selamat ulang tahun malaikat kecilku yang sudah beranjak dewasa, umur 21 tahun. Aku menyaksikanmu dari kamu lahir hingga sekarang menjadi sosok yang lembut, hati nya baik, MaasyaaAllah, ibadahnya kuat dan sangat berbakat di dunia musik meneruskan bakat kedua orang tua nya… ,” ungkap Maia Estianty dalam caption postingannya.

“Ujian mu tidak mudah kemaren-kemaren, semoga memang kamu adalah orang KUAT yang dipilih Allah untuk menjadi panutan atas kesabaran, keikhlasan dan pantang menyerah dalam menggapai sesuatu yang baik. Serta menjadi manusia sukses dunia akhirat. Amin.. I love you @duljaelani, Semoga hidupmu selalu bahagia, makin sholeh, selalu beruntung, bernasib baik, makmur, dijauhi dari orang2 yang zolim dan berniat jahat. Amin,” sambung Maia.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya