Dilaporkan Nikita Mirzani ke Polisi, Begini Reaksi Kiki The Potters

Kiki The Potters
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Polemik perselisihan Nikita Mirzani dengan Kiki The Potters kini tengah memasuki babak baru. Nikita diketahui telah melaporkan Kiki ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan tindakan ilegal akses.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Situasi itu pun akhirnya coba direspons oleh Kiki sebagai pihak yang telah dilaporkan atas dugaan tindakan ilegal akses tersebut.

Usai menjalani pemeriksaan atas laporan itu, Kiki The Potters menegaskan bahwa dirinya membantah atas tudingan tindakan yang telah dilaporkan oleh Nikita Mirzani tersebut.

Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

Kiki The Potters bahkan mengajak Nikita Mirzani untuk melakukan pembuktian dan tidak terus-terusan melemparkan asumsi. Lantas, seperti apa tanggapan Kiki The Potters terkait laporan kasus yang menjeratnya tersebut?

Kuasa hukum dari Kiki The Potters, Alexander menyampaikan jika kliennya membantah tuduhan yang dilaporkan kepadanya. Bahkan, Alexander mengatakan kliennya tidak melakukan tindakan seperti yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Jadi diketahui mas Kiki sama sekali tidak merasa apa yang dituduhkan kepada dia. Dugaan laporan yang ditunjukan ke mas Kiki sama sekali tidak dirasakan dan dilakukan oleh mas Kiki," ujar Alexander kepada awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin 23 Agustus 2021 seperti dilansir IntipSeleb.

Untuk itu, Kiki The Potters datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memberikan klarifikasi terkait laporan tersebut. Ia datang untuk memastikan dirinya taat akan hukum yang ada.

"Sehingga mas Kiki menunjukan keberaniannya sebagai warganegara taat hukum dia datang kesini memenuhi panggilan klarifikasi di Polres Jaksel. Saya rasa mas Kiki gantle, dia datang kesini taat hukum dan sama sekali tidak merasa melakukan apa yang dituduhkan," jelasnya. 

Sementara itu, Kiki The Potters menganggap pihak Nikita Mirzani terlalu banyak memberikan asusmsi. Ia menegaskan agar ibu tiga anak itu tidak lagi membodohi masyarakat dengan opininya. 

"Emang chatnya dari saya. Itu kan asumsi mereka. Asumsi pengacaranya dan pelapornya. Hukum bukan asumsi, tapi pembuktian. Jadi jangan bodoh-bodohi masyarakat melempar opini, ya mainan lama mereka," ungkap Kiki The Potters. 

Kiki The Potters menyampaikan jika ia datang untuk melakukan pembuktian. Ia kembali memimta agar pihak lawannya itu tidak lagi melemparkan asumsi kepada publik. 

"Kita pembuktian aja. Jangan melempar asumsi terus dan jangan jadi hakim duluan. Semua pembuktian. Ya saya sebagai warganegara yang baik, saya datang kesini memenuhi undangan," tegasnya. 

Seperti yang diketahui, sebelumnya Nikita Mirzani melaporkan seseorang dengan dugaan ilegal akses ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan itu pun telah diterima dengan nomor LP/B/1625/VIII/2021/RJS. Berkaitan dengan hal itu, Kiki The Potters pun hadir untuk menjalani pemeriksaan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya