Profil Sunny Dahye, YouTuber yang Laporkan Puluhan Haters

Sunny Dahye
Sumber :
  • Ist

VIVA – YouTuber asal Korea Selatan, Sunny Dahye, melaporkan lebih dari 10 akun media sosial ke Polres Jakarta Utara. Sunny melaporkan akun-akun media sosial tersebut atas dugaan pelanggaran UU ITE.

Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

Hal itu bermula dari unggahan sebuah akun Instagram yakni @sunnyisaliar2, pada 14 Agustus 2021. Akun tersebut mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan percakapan Direct Message (DM) dari orang yang mengaku dekat dengan Sunny Dahye.

Pesan itu berisi pengakuan dari orang-orang yang mengaku dekat dengan Sunny tersebut. Orang-orang itu mengungkapkan, Sunny menyebut penonton Indonesia bodoh dan miskin. Karena hal itu, nama Sunny Dahye ramai diperbincangkan hingga pernah masuk menjadi trending topik di Twitter.

Cerita Muhammad Sigit, Berani Resign Kerja Kantoran Jejaki Kiprah Konten Kreator

Untuk lebih mengenal sosok YouTuber tersebut, di bawah ini, VIVA telah menyajikan informasi mengenai profil Sunny Dahye, yang dihimpun dari berbagai sumber.

Selama ini, Sunny Dahye dikenal sebagai seorang YouTuber asal Korea Selatan yang lancar berbahasa Indonesia. Melalui channel YouTube miliknya, Sunny mengunggah berbagai macam konten, di antaranya seputar kecantikan. Hingga artikel ini dibuat, channel YouTube Sunny telah memiliki lebih dari 2,9 juta subscribers.

Cosplay Jadi Pocong, Ria Ricis Singgung Soal Eksploitasi Anak

YouTuber yang memiliki nama asli Dahye Hur itu lahir di Korea Selatan pada tahun 1990. Kemudian, ketika berusia empat tahun, Sunny pindah dan menetap di Indonesia yakni di Bali. 

Sunny menempuh pendidikan hingga SMA di Bali. Setelah itu, Sunny pindah ke Yogyakarta untuk berkuliah. Sunny kuliah di Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada.

Saat ini, Sunny Dahye telah menikah dengan pria pujaan hatinya, Chris Okano pada tahun 2021 ini. Sebelum resmi menikah, keduanya terlebih dahulu bertunangan pada tahun 2020 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya