Duet dengan Pasha Ungu, Desy Ratnasari Sempat Takut Langgar Prokes

Pasha Ungu & Desy Ratnasari
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ada penampilan spesial yang terekam dalam sebuah acara yang menampilkan aksi panggung sang vokalis kondang, Pasha Ungu pada Senin 23 Agustus 2021. Acara yang merupakan agenda perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional (PAN) ke-23 tersebut, makin meriah dengan penampilan apik dari Pasha Ungu.

Lebih dari 2 Ribu Aparat Tetap Dikerahkan ke MK Meski Relawan Prabowo-Gibran Batal Aksi

Tak hanya sendiri, Pasha yang diiringi pula dengan permainan gitar personel Ungu lainnya yakni Enda, berhasil mencuri perhatian para hadirin yang telah hadir pada kesempatan tersebut.

Ya, dalam momen itu Pasha menggandeng aktris senior papan atas yang juga tengah aktif di kancah politik, Desy Ratnasari untuk berkolaborasi menyanyikan sebuah hits tembang religi milik band Ungu ‘SurgaMu’.

Gibran Rakabuming Ikuti Arahan Prabowo Subianto Soal Pembatalan Aksi Damai di Gedung MK

Lantas, bagaimana aksi panggung dari Pasha dan Desy Ratnasari? Meski sempat kurang padu pada awal mendendangkan lagu, namun vokal Desy Ratnasari cukup bikin para hadirin bertepuk tangan.

Prabowo Khawatir Terjadi Benturan Sosial Sehingga Minta Aksi Damai di MK Dibatalkan

Di bait lirik awal yang menjadi bagian Desy menyanyi, suara artis yang sangat ngetop di era 90an tersebut terdengar kurang baik lantaran ia masih mengenakan masker. Sadar akan situasi tersebut, wanita yang sempat dijuluki “Miss No Comment” itu pun segera membuka maskernya sambil berkata “Maaf.. abis takut prokes,” seraya tersenyum.

“Perdana Duet Pasha Ungu dan Desy Ratnasari Feat Enda Ungu.. Hanya di HUT PAN.. Duet @pashaungu_vm bersama @desyratnasariterdepan Feat @mr_enda_ungu,” tulis caption dari unggahan IGTV akun @amanatnasional yang memposting video kolaborasi Pasha Ungu dengan Desy Ratnasari.

Lagu‘SurgaMu’ tersebut pun sukses dibawakan dengan apik oleh Pasha, Enda dan Desy Ratnasari yang menjadi rangkaian penutup agenda acara yang dipandu Eko Patrio dan Denny Cagur itu.

Sebelum berduet dengan Desy, Pasha dan Enda juga sempat mendendangkan lagu nasional “Indonesia Pusaka” untuk ikut memperingati suasana HUT Kemerdekaan RI ke-76.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya