Innalillahi, Ayah Cut Meyriska Meninggal Dunia

Cut Meyriska.
Sumber :
  • Dok Pri

VIVA – Kabar duka datang dari aktris Cut Meyriska. Ayah Cut Meyriska, Suryadi meninggal dunia. Kabar duka tersebut disampaikan oleh suami Cut Meyriska yakni Roger Danuarta, dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Penyebab Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Seleksi Paskibra

Roger tampak mengunggah foto almarhum Suryadi. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Roger meyampaikan kabar duka tersebut. Suryadi meninggal dunia di Aceh pada hari ini, Selasa, 24 Agustus 2021.

“Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Innalillahi Wainna Ilaihi Rooji’un. Allahummaghfirlahu Warhamhu Waafihi Wafuanhu. Telah berpulang kakak/suami/ayah/kakek/mertua kami tercinta Ir. Suryadi A.K. pada dini hari tanggal 24 Agustus 2021 di Aceh,” tulis Roger dikutip VIVA.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Roger berharap, masyarakat dapat memaafkan semua kesalahan almarhum, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Dalam caption yang ditulisnya itu, Roger tidak memberi penjelasan terkait penyebab meninggalnya almarhum Suryadi.

“Kami keluarga besar memohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar besar nya pada Beliau bila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Mohon doa nya agar semua amal ibadah Beliau diterima oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh,” tulis Roger.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga
Babe Cabita

Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

Zulfati Indraloka atau akrab disapa Fati, istri dari almarhum Babe Cabita mengunggah video mengharukan ke Instagram pribadinya baru-baru ini. Ia mengunggah video anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024