Deddy Corbuzier Sempat Kritis, Azka Sampai Hitung 'Umur' Sang Ayah

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram/mastercorbuzier

VIVA – Saat Deddy Corbuzier dirawat di rumah sakit karena terinfeksi COVID-19, putranya, Azka Corbuzier, setia menemani sang ayah. Meski dia tahu betul hal itu tidak boleh dilakukan, Azka tetap bersikeras menemani ayahnya itu.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Walaupun Deddy sudah memarahi putranya tersebut, tapi Azka tetap tidak mau pulang. Melalui podcast di channel YouTube-nya, Deddy pun menceritakan lebih jauh momen-momen saat Azka menemani dirinya.

Agar ayahnya tidak bosan, setiap hari Azka selalu meminta Deddy untuk memainkan berbagai jenis kuis. Padahal, kondisi pria 44 tahun tersebut saat itu sedang dalam keadaan kritis.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

"Azka nih kurang ajar. Setiap hari pada saat saya kritis di sana (RS), dia ngasih saya kuis. Kuis superhero, kuis vampir," ujarnya di YouTube Deddy Corbuzier, dikutip VIVA, Selasa, 24 Agustus 2021.

"Sampai, jadi ada satu masa yang di mana Papa harus nunggu jam. Kalau jamnya itu selesai, Papa tiba-tiba naik, maka Papa bisa masuk ICU. Papa nungguin jam terus kamu kasih Papa kuis," sambung Deddy.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Meski kekasih dari Sabrina Khairunnisa itu menolak untuk bermain kuis karena dia sedang dalam kondisi tidak baik-baik saja, Azka tetap memaksa Deddy bermain.

"Terus Papa bilang, Ca (Azka) Papa enggak mau main, Papa lagi stres. Papa lagi nungguin jam bahwa ini bisa selamat apa enggak. Nungguin jam harus masuk ICU atau enggak. Tapi kamu maksa Papa tetep main (kuis) pada saat itu. Kenapa?" tanya Deddy.

"Kan 100 percent aku percaya Papa akan selamat. Dan kuisnya bilang Papa enggak akan mati," jawab Azka Corbuzier.

Meski Azka yakin sang ayah tidak akan meninggal, namun Deddy bercerita, putranya tersebut sampai mencari kuis yang dapat mengetahui usia sang ayah.

"Oh iya, dia sampai cari kuis umurnya sampe berapa kalau orang begini. Terus di kuisnya katanya Papa ampe umur berapa katanya?" tanya Deddy Corbuzier.

"70," jawab Azka Corbuzier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya