Kabar Duka, Charlie Watts Drummer The Rolling Stones Tutup Usia

Drummer The Rolling Stones, Charlie Watts
Sumber :
  • IG @charliewattsofficial

VIVA – Drummer band rock n' roll legendaris dunia, Rolling Stones, Charlie Watts meninggal dunia pada usia 80 tahun, Rabu 25 Agustus 2021. Kabar duka tersebut pun menjadi berita yang mengejutkan dunia musik sejagat.

Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

"Dengan sangat sedih kami mengumumkan kematian Charlie Watts yang kami cintai," kata sebuah pernyataan resmi yang dirilis pihak keluarga, seperti yang dilansir BBC News.

Dikatakan juga pada pernyataan tersebut, Charlie Watts adalah "Suami, ayah, dan kakek yang disayangi" dan "salah satu penabuh drum terhebat dari generasinya".

Penyebab Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Seleksi Paskibra

Deretan musisi pun mengungkapkan duka mendalam atas tutup usianya salah satu drummer paling ikonik dalam industri musik rock dunia.

Penghormatan pun datang dari para bintang, termasuk oleh duo penggawa The Beatles, Paul McCartney dan Sir Ringo Starr. Ungkapan duka juga disampaikan musisi Elton John.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Paul McCartney menggambarkan Watts sebagai "pria yang menyenangkan" dan "drummer yang fantastis" yang "stabil seperti batu".

"Hari yang sangat menyedihkan. Charlie Watts adalah drummer terbaik. Pria paling bergaya, dan teman yang brilian," ungkap musisi Elton John.

Brian Wilson, personel The Beach Boys mengatakan dia "terkejut" mendengar berita tentang Watts, yang dia gambarkan sebagai "seorang drummer yang hebat".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya