Makin Romantis, Momen Zendaya-Tom Holland Kondangan Jadi Sorotan

Tom Holland & Zendaya
Sumber :
  • pagesix.com

VIVA – Hubungan antara Tom Holland dan Zendaya terlihat semakin romantis. Akhir pekan lalu, aktor Spiderman itu diketahui datang bersama dengan Zendaya untuk menghadiri acara pernikahan sahabat mereka Josh Florez di Simi Valley, California, Amerika Serikat.

Ramalan Zodiak Jumat 5 April 2024, Hari Istimewa Bagi Scorpio

Zendaya dan Tom Holland terlihat santai dalam sebuah foto yang dibagikan oleh Esteban Camarillo di instastorynya. Esteban Camarillo diketahui juga menjadi salah satu tamu undangan yang hadir dalam pernikahan itu.

Dilansir dari laman Pagesix, dalam foto itu terlihat Zendaya yang tampil anggun itu menyandarkan kepalanya ke sisi Tom Holland. Mereka pun terlihat tersenyum bersama dengan tiga teman lainnya yang ada di sana.

Ramalan Zodiak Rabu 3 Maret 2024, Cancer: Hati-hati dengan Orang Kepercayaan

Di sisi lain, meskipun keduanya tidak berpegangan tangan namun terlihat Tom Holland dalam foto itu nampak memegang lengan gaun coklat Zendaya.

Dalam sebuah video lain yang diunggah penggemar, terlihat saat sesi pesta pernikahan itu, Zendaya dan Tom Holland terlihat itu bertepuk tangan dan menari di kursi mereka saat kedua mempelai naik ke lantai dansa.

5 Rekomendasi Tempat First Date yang Bikin Romantis dan Penuh Kesan

Foto lain dari keduanya yang diunggah ke akun penggemar yang sama menunjukkan Zendaya dengan lengannya ke arah Tom Holland saat mereka berdua tersenyum ke arah fotografer pernikahan untuk sesi foto bersama.

Untuk diketahui, Tom Holland dan Zendaya secara resmi mengungkapkan jalinan hubungan diantara keduanya pada Juli lalu. Hal ini menyusul dengan Page Six yang secara eksklusif menerbitkan foto-foto keduanya yang tengah berduaan.

Foto-foto tersebut menunjukkan lawan main “Spider-Man” berbagi momen intim saat berhenti di lampu merah. Dimana Tom Holland memegang wajah Zendaya sebelum keduanya terlihat berciuman. Foto tambahan dari perjalanan menunjukkan keduanya tertawa dan bermain-main saat mengemudi melalui Los Angeles.

Zendaya dan Tom Holland dikabarkan telah berkencan sejak "Spider-Man: Homecoming" 2017 dirilis. Banyak orang-orang melaporkan Zendaya dan Tom Holland sangat berhati-hati untuk menjaga romansa mereka "pribadi dan tidak terlihat publik" pada saat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya