Haru, Sandiaga Uno Kenang Pertemuan dengan Elly Kasim

Elly Kasim
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA – Dunia musik Tanah Air tengah berduka. Penyanyi legendaris, Elly Kasim, meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 25 Agustus 2021. Berdasarkan kabar yang beredar, Elly Kasim meninggal dunia di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno, mengunggah kabar duka tersebut ke Instagram pribadinya. Sandiaga mengunggah video yang menampilkan kebersamaannya dengan Elly Kasim. Dalam video itu, Elly tampak sedang bernyanyi. Simak selengkapnya di sini. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Sandiaga mengungkapkan kabar duka tersebut. Menurut Sandiaga, Elly Kasim adalah seorang penyanyi legendaris dan juga pengusaha yang telah menciptakan banyak lapangan kerja.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

“Innalillahi wainna ilaihi roji'un. Selamat jalan Bunda @ellykasim.ek, penyanyi legendaris dan juga seorang pengusaha yang banyak menciptakan LAPANGAN KERJA melalui karya-karyanya,” tulis Sandiaga Uno dikutip VIVA.

Sandiaga kemudian bercerita bahwa pada tahun 2020 lalu, dirinya sempat bertemu dengan Elly Kasim. Dalam pertemuan tersebut, Sandiaga dan Elly Kasim berdiskusi bersama.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Tahun lalu, qodarullah saya dan Mama @nurasiauno masih bisa bersillaturahmi, berdiskusi dan berbagi pengalaman beliau dalam mengelola usahanya yang juga bagian dari industri kreatif,” tulis Sandiaga.

“Semoga warisan beliau untuk melestarikan budaya dan adat minang dapat diteruskan oleh anak-anak muda. Adat Basandi Sarak, Sarak Basandi Kitabullah. Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa'fu anha ,” tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya