Pakai Lakban di High Heels, Trik Ochi Rosdiana di Lokasi Syuting Becek

Aktris sinetron Ochi Rosdiana tempelkan lakban di High Heels
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Ochi Rosdiana kembali jalani syuting sinetron “Buku Harian Seorang Istri”. Sayangnya, saat cuaca pun tak terlalu mendukung jalannya syuting. Tim dan para pemain pun harus berurusan dengan hujan di tengah pengambilan adegan sinetron.

Cerita Pengalaman Jadi Pemandi Jenazah, Reza Rahadian: Intens Banget dan Emosional

Di tengah kondisi tanah yang becek akibat guyuran hujan, Ochi yang harus memakai high heels untuk syuting pun tak kehabisan akal. Untuk menyiasati agar sepatunya tetap bersih dan bergerak dengan nyaman, ia pun punya rahasia sendiri.

Saat ditemui di lokasi syuting belum lama ini, Ochi Rosdiana pun mengungkapkan rahasia kenapa ia bisa tetap on point dan kece ketika memakai high heels di tengah tanah yang becek.

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

Rupanya, ia pun menutup setengah heels-nya dengan lakban agar ketika berjalan, bagian bawahnya tidak terlalu menancap ke tanah yang basah.

"Karena ini tuh abis ujan, dan tanahnya tuh jadi rembes gitu kalo heels takut nancep-nancep," kata Ochi Rosdiana kepada para awak media.

Mencekam! Pengalaman Maudy Effrosina Berenang Bareng 400 Ular di Film Badarawuhi

Mantan member JKT48 ini juga mengungkapkan, selain karena tak akan menancap terlalu dalam di tanah yang becek, sepatu dan kakinya juga akan tetap bersih karena tak ada bekas tanah.

"Setidaknya, setengahnya heels ini dikasih lakban supaya nggak kotor," ujarnya. "Susah, cuacanya lagi jelek. Jadi kalo gini (pakai lakban), tidak menancap-nancap," tutupnya.

Film Badarawuhi di Desa Penari

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Maudy menceritakan mengenai salah satu scene yang menurutnya mencekam di film Badarawuhi salah satunya, saat dirinya harus berhadapan langsung dengan lebih 400 ekor ular.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024