Raih Gelar Sarjana, Prilly Latuconsina: Bukan Perjalanan yang Mudah

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris Prilly Latuconsina. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Prilly menyampaikan bahwa saat ini dirinya telah lulus kuliah dan meraih gelar sarjana.   Prilly resmi menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi (S.IKom), dari London School of Public Relations (LSPR).

Prilly Latuconsina Ketahuan Masak Pakai LPG 3 Kg, ESDM Beri Sindiran Menohok

Prilly mengunggah foto-foto yang menampilkan kebahagiaannya karena berhasil lulus kuliah. Prilly tampak berfoto dengan keluarga dan juga dengan orang-orang terdekat. Dalam foto-foto itu juga terlihat karangan bunga yang berisi ucapan selamat.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Prilly mengungkapkan perasaan bahagianya. Prilly juga mengatakan bahwa perjuangannya untuk meraih gelar sarjana tidaklah mudah. Prilly harus bisa membagi waktu antara kuliah dan bekerja.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

“Bukan perjalanan yang mudah untuk akhirnya sampai di sini. Disiplin dengan waktu dan diri saya untuk menyeimbangkan antara bekerja dan belajar. Air mata yang tak terhitung jumlahnya, hari-hari yang melelahkan dan waktu tanpa tidur untuk memberikan yang terbaik. Saya akhirnya berhasil!” tulis Prilly Latuconsina dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Rabu, 25 Agustus 2021.

Prilly kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa serta dukungan hingga akhirnya ia bisa menyelesaikan pendidikan sarjanannya.

Pastikan Gelar Bundesliga, Xabi Alonso Ingin Bawa Bayer Leverkusen Raih Treble Winner

“Saya ingin berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung saya! Keluargaku dan orang-orang terdekatku. Terima kasih telah mendukungku dan selalu mendoakanku,” tulis Prilly.

“Terima kasih juga kepada kalian yang mengirimi saya hadiah dan bunga hari ini! so blessed! Sekarang saya bisa sedikit bersantai dan bersenang-senang hari ini!!! Selanjutnya belajar dimana ya?” tulis Prilly Latuconsina menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya