Ini Arti Nama Anak Nella Kharisma dan Dory Harsa

Nella Kharisma
Sumber :
  • IG @nellakharisma

VIVA – Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan oleh pasangan suami istri, Nella kharisma dan Dory Harsa. Saat ini, Nella dan Dory telah dikarunai seorang anak yang lahir pada hari Sabtu, tanggal 21 Agustus 2021. Proses persalinan dilakukan secara normal di salah satu rumah sakit di Solo, Jawa Tengah.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Melalui Instagram pribadinya, Nella mengunggah foto sang anak yang mengenakan baju merah. Melalui caption unggahannya itu, Nella menjelaskan buah hatinya bernama Gendhis Geona Madaharsa.

Lalu, Nella juga menjelaskan arti nama Gendhis Geona Madaharsa. Gendhis berasal dari bahasa Jawa yang berarti gula, melambangkan sesuatu yang manis.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Hallooo.. Namaku "Gendhis Geona Madaharsa". Mama papaku memberi nama indah ini sebagai doa untukku kepada Tuhan,” tulis Nella dikutip VIVA, Kamis, 26 Agustus 2021.

'Gendhis' berasal dari bahasa Jawa yang berarti gula yang melambangkan sesuatu yang manis. Harapan kedepan agar kehidupan ku terus manis dan di penuhi dengan kebahagiaan,” tulis Nella menambahkan.

Kronologi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan, Kemaluan Ditendang Hingga Berdarah-darah

Geona memiliki arti kemuliaan. Nella dan Dory berharap, anaknya memiliki akhlak yang mulia. Lalu kemudian, Madaharsa berarti kesucian.

‘Geona' yang memiliki arti kemuliaan. Mama papaku berharap aku memiliki akhlak mulia dan mampu memberikan kemuliaan kepada orangtua, keluarga, dan semua orang disekelilingku,” tulis Nella.

Dan 'Madaharsa' berarti kesucian. Semoga kehidupanku mendatang dihindarkan dari segala sesuatu yang buruk. Serta aku bisa memberikan kebaikan untuk semua.. Doa yang indah untuk nama yang indah Sehat selalu ya onti angkel ku semuaaaa.. Love you all,” tulisnya menambahkan.

Sang suami juga mengunggah hal serupa. Dory Harsa menulis dengan Bahasa Jawa tentang arti anaknya tersebut. Di akhir kalimat, Dory menyampaikan ucapan terima kasih atas segala doa.

"Maturnuwun sanget kagem sedaya Donga lan Pangestu kagem Kula Dik Gendhis. Mugi berkah saking Gusti lumeber dhateng Panjenengan sami,” tulis Dory Harsa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya