Zahra Nur Dikeluarkan, JKT48 Juga Beri Sanksi pada Yessica Tamara

Yessica Tamara atau Chika JKT48.
Sumber :
  • Instagram @jkt48.chika

VIVA – Publik baru saja dihebohkan dengan dikeluarkannya Zahra Nur Khaulah atau Ara dari idol group JKT48. Hal itu dikarenakan beredar foto mesranya dengan seorang pria yang disebut sebagai member boyband UN1TY.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Tak hanya Ara JKT48, Yessica Tamara atau Chika JKT48 juga menerima dampaknya karena kabarnya ia sedang bersama Ara saat kejadian itu. Menurut kabar yang beredar, Yessica diduga melakukan double date dengan Ara bersama kekasih mereka masing-masing.

Diketahui, bahwa JKT48 menerapkan aturan bahwa para member-nya tidak boleh menjalin hubungan asmara.

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Tak sampai didepak dari JKT48, Yessica Tamara hanya ditangguhkan aktivitasnya selama beberapa waktu.

Dalam pernyataan yang diunggah di situs resminya, pihak JKT48 mengumumkan keputusan mereka terkait peristiwa ini.

Terbitkan Aturan Penanganan Permasalahan Bank Umum, OJK Antisipasi Situasi Geopolitik Global

"Terkait foto Yessica Tamara yang beredar di sosial media beberapa hari lalu, yang bersangkutan telah menjelaskan semua yang terjadi dengan sejujur-jujurnya kepada manajemen. Setelah menerima penjelasan tersebut, kurangnya kesadaran diri Yessica Tamara sebagai member JKT48 telah mengakibatkan banyak pihak terganggu dan kecewa," tulis mereka, dikutip VIVA, Kamis, 26 Agustus 2021.

"Oleh karena itu kami memutuskan untuk menangguhkan aktivitas Yessica Tamara sebagai member JKT48 sampai dengan akhir Oktober 2021," tambah mereka.

Pihak JKT48 juga mengatakan bahwa selama aktivitasnya ditangguhkan, Yessica tidak akan tampil di panggung publik, seperti teater, event, media dan sejenisnya.

"Selama masa tersebut, kami harap yang bersangkutan dapat melakukan hal-hal yang bisa membuatnya melakukan introspeksi diri dan beraktivitas dengan kesadaran dan rasa tanggung jawab yang sepantasnya," tutup mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya