Presenter Dita Fakhrana Gugat Cerai Suami

Dita Fakhrana.
Sumber :
  • Instagram @fakhranaaa

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari presenter Dita Fakhrana. Saat ini, Dita dikabarkan telah menggugat cerai sang suami, Ilham Prawira.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Dita menggugat cerai Ilham di Pengdilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu terdapftar pada tanggal 14 April 2021, dengan nomor perkara 1625/Pdt.G/2021/PA.JS. Yaitu dengan jenis perkara cerai gugat.

Dalam status perkara yang dilihat dari Sistem Informasi Pengadilan Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan, nama penggugat cerai tersebut adalah Dita Fakhrana Utami, sementara yang tergugatnya adalah Ilham Akbar Prawira.

Profil Hilbram Dunar Presenter Telivisi yang meninggal Dunia

Sidang perdana perceraian Dita Fakhrana Utami dan Ilham Prawira sudah ditetapkan yakni pada hari Selasa, 8 Juni 2021. Namun, belum diketahui bagaimana kelanjutan sidang perceraian Dita dan Ilham tersebut.

Sebagai informasi, Dita Fakhrana selama ini dikenal sebagai seorang presenter banyak program televisi. Nama Dita mulai dikenal masyarakat pada saat memandu acara Liga 1 dan Liga 2 yang disiarkan di tvOne pada tahun 2017 lalu. Ia juga pernah memandu acara Selamat Pagi Nusantara yang tayang di ANTV.

Kabar Duka Presenter Hilbram Dunar Meninggal Dunia
Alba Renai.

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Meskipun presenter satu ini, bukanlah manusia, sosok karakter Al ini cepat meraih popularitas hingga dikenal banyak orang di media sosial layaknya seorang selebgram baru.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024