Ternyata Istri Kenal Ben Kasyafani di Pernikahannya dengan Marshanda

Ben Kasyafani dan Ines.
Sumber :
  • Instagram @nesyanabila

VIVA – Presenter sekaligus aktor Ben Kasyafani kini telah kembali membangun rumah tangga dengan Nesyana Ayu Nabila atau lebih akrab disapa Ines. Keduanya menikah pada tahun 2016 lalu.

Marshanda Ungkap Perasaannya Sebagai Ibu, Sikap Sienna Bikin Haru Disorot

Namun, ternyata ada cerita unik di balik perkenalan keduanya, di mana mereka pertama kali bertemu di acara pernikahan Ben dengan mantan istrinya, Marshanda.

Pertemuan itu terjadi pada tahun 2011. Kala itu Ines menjadi salah satu tamu undangan di pernikahan Ben dan Marshanda.

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

"Datang jadi tamu undangan. Mama papaku temanan sama mama papa Ben," ucap Ines dalam acara Kopi Viral, dikutip dari YouTube, Kamis, 26 Agustus 2021.

Menurut Ines, waktu itu ia tidak mengenal Ben Kasyafani, namun ia hanya diajak orang tuanya untuk menghadiri pernikahan Ben dan Marshanda.

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu

Lebih lanjut, Ben mengatakan kalau keluarga keduanya sudah saling mengenal sejak lama, di mana orangtua mereka sudah lama bersahabat.

Ben juga menceritakan bahwa proses penjajakan dirinya dan Ines lewat taaruf setelah ia bercerai dengan Marshanda berlangsung tanpa ia duga. Sambil bercanda, Ben menyebutnya dengan sebutan jebakan Batman.

"Kita agak dijebak lah sebenarnya. Waktu itu ketemu nyokap bilang datang aja (ke rumah Ines) makan malam. Suatu hari nyokap bilang ke ulang tahun tante Linda (mamanya Ines) dong. Gue pikir ulang tahun ramai dong. Ternyata yang datang cuma keluarga kita," ujarnya.

Sebagai informasi, Ben Kasyafani dan Marshanda bercerai pada 2014 silam. Keduanya dikaruniai satu orang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani yang kini telah menginjak usia 8 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya