Hapus Nama Suami di IG Jadi Kode Perceraian? Ini Kata Olla Ramlan

Olla Ramlan
Sumber :
  • Instagram/ollaramlanaufar

VIVA – Isu perceraian antara artis cantik Olla Ramlan dan sang suami, Aufar Hutapea, sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Hal itu berawal dari Olla yang menghapus foto-foto Aufar di akun Instagramnya.

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

Namun, wanita yang juga seorang model itu menegaskan masih serumah dengan Aufar Hutapea. Beberapa waktu berselang, kini rumah tangga pasangan itu kembali diterpa isu tak sedap.

Secara mengejutkan, Olla Ramlan menghapus nama Aufar Hutapea, yang selama ini tersemat di belakang namanya di media sosial. Hal ini seolah memperkuat rumor keretakan rumah tangga Olla dengan Aufar. Bahkan, warganet berspekulasi bahwa itu merupakan kode perceraian antara Olla dan Aufar.

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

Dalam program Kopi Viral yang ditayangkan salah satu TV swasta, Olla Ramlan memang membenarkan bahwa dia telah menghapus nama sang suami di akun Instagram-nya. Apa alasannya?

"Bener (hapus nama suami). Itu cuma supaya pendek aja," kata dia, di tayangan tersebut yang diunggah di YouTube, dikutip VIVA, Kamis 26 Agustus 2021.

Masuk Nominasi Wanita Tercantik, Olla Ramlan Bongkar Rahasianya

Kemudian, Melanie Ricardo, yang merupakan salah satu host acara tersebut mempertanyakan mengapa Olla menghapus nama sang suami di belakang nama akun Instagramnya.

"Kenapa belakangnya diganti?" tanya Melanie.

"Ya, enggak apa-apa, kan emang namaku Olla Ramlan. Kan katanya nama ayah harus selalu ada," jawab wanita 41 tahun itu.

Olla pun lebih memilih bersikap santai dan tidak mempedulikan omongan netizen yang menyebut tindakannya menghapus nama sang suami di Instagram sebagai kode cerai.

"Kalau orang mau ngomong apa kan terserah, temea mau ngomong apa juga terserah," pungkas dia.

Dia juga menegaskan bahwa hubungannya dengan sang suami, Aufar Hutapea, masih dalam keadaan baik-baik saja.

"Baik-baik aja. Kan kalau di Instagram aku emang rata-rata cuma fashion-fashion," kata Olla Ramlan.

Dalam tayangan lainnya, yakni Rumpi, Olla Ramlan tak habis pikir kenapa banyak orang mempermasalahkan nama suaminya dihapus dari Instagramnya. Ia juga mengatakan kalau sang suami, Aufar Hutapea tidak marah saat mengetahui hal itu.

"Ya kan nama aku emang Olla Ramlan. Terus kenapa dimasalahin? Ya kan biar pendek aja. Itu kepanjangan," ucapnya.

"(Aufar) dia komentar sih. 'Oh, nama udah ini ya (diganti)?' Aku bilang, 'Iya'. Tinggka diganti, tinggal dipasang, dicopot. Emang gitu doang. (Aufar) enggak marah. Biasa aja," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya