Olla Ramlan Bicara soal Dikhianati: Yang Bisa Sembuhkan Cuma Waktu

Olla Ramlan.
Sumber :
  • Instagram @ollaramlan

VIVA – Rumah tangga artis cantik Olla Ramlan beberapa waktu lalu diterpa isu cerai. Spekulasi mengenai perceraian Olla dan Aufar Hutapea muncul karena Olla menghapus foto-foto sang suami dari akun Instagramnya.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Tak hanya itu, ia juga tak lagi menyematkan nama Aufar di username akun Instagram pribadinya.

Dalam tayangan Rumpi baru-baru ini, Olla ditanya mengenai momen dalam pernikahan yang membuatnya bersedih. Sang pembaca acara, Feni Rose mengatakan bahwa dalam pernikahan pasti ada yang namanyua momen bahagia dan menyedihkan.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Lalu, apa momen pernikahan yang membuatnya sedih? Begini jawaban Olla Ramlan.

"Dikhianati sih. Kayaknya semuanya sih. Dikhianati kalau dalam kehidupan mencakup lingkungan pernikahan atau pun pertemanan. Dalam kehidupan kita kan sakit kalau dikhianati," ujar Olla, dikutip dari YouTube, Kamis, 26 Agustus 2021.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Feni Rose lantas bertanya, bagaimana dengan perasaan numb alias mati rasa?

"Bisa juga. Dalam pernikahan bisa juga seperti itu (mati rasa). Tapi kadang-kadang, ya peristiwa apa pun itu, aku rasa yang bisa memperbaiki, yang bisa menyembuhkan itu cuma waktu," ungkap Olla sambil tersenyum.

Lebih lanjut, wanita berusia 41 tahun itu menambahkan bahwa sebagai manusia, ia hanya bisa berusaha yang terbaik dan menjalani hidup dengan ikhlas.

"Kita hanya berusaha yang terbaik. Skenario Allah kan terbaik. Kita harus menjalani kehidupan dengan ikhlas, bersyukur, lapang dada, semuanya. Kalau yang terjadi sudah seperti apa yang kita mau ya alhamdulillah. Kalau belum, ya kita harus terus berusaha," jelasnya.

"Usahanya juga jangan sendiri. Harus berdua. Kalau sendirian, berarti kan dia tidak berusaha. Buat apa?" tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya