Ramai Isu Cerai, Olla Ramlan Akhirnya Blak-blakan soal Pernikahannya

Olla Ramlan.
Sumber :
  • Instagram @ollaramlan

VIVA – Sejak beberapa waktu lalu, rumah tangga pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea diguncang isu perceraian. Olla diketahui telah menghapus foto-foto sang suami dari Instagram dan tak lagi memakai nama suami, yakni Aufar sebagai nama belakang username Instagram.

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

Hal ini tentu saja membuat publik bertanya-tanya dan berspekulasi mengenai kondisi rumah tangganya.

Baru-baru ini, Olla blak-blakan mengenai pernikahannya. Saat ditanya apa momen yang membuatnya paling bahagia dalam pernikahannya dengan Aufar, ia menjawabnya dengan pernyataan penuh makna.

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

"Pada saat kita menikah kan kita berpikir untuk bisa mempertahankan selamanya, menjadi yang mengisi (pasangan), you complete me, we complete each other. Kan pastinya begitu," kata Olla, dikutip dari tayangan Rumpi yang diunggah ke YouTube, Kamis, 26 Agustus 2021.

"Ya namanya perjalanan hidup, kita enggak pernah tahu kan. Maksudnya itu pernikahan, persahabatan, pertemanan, banyak lah lika-likunya," tambahnya.

Masuk Nominasi Wanita Tercantik, Olla Ramlan Bongkar Rahasianya

Ia juga memberi pesan bahwa dalam hidup, manusia sebaiknya tidak berharap terlalu berlebihan. Lebih baik menjalani hidup dengan ikhlas.

"Jadi memang kadang-kadang kita enggak bisa berharap terlalu lebih sama apa pun. Karena nantinya kalau tidak sesuai sama apa yang kita inginkan tuh jatuhnya sakit banget. Jadi ya kita jalani aja semuanya," jelas Olla Ramlan.

Olla pun ditanya mengenai pernikahannya dengan Aufar Hutapea oleh sang pembawa acara, Feni Rose. Ia menjawab bahwa pernikahannya baik-baik saja.

"Makanya aku kalau ditanya ya alhamdulillah semuanya baik, tapi kita lihat ke depannya seperti apa," kata Olla.

Mengenai kondisi dirinya saat ini, wanita 41 tahun itu mengatakan bahwa ia saat ini sudah berada di tahap ikhlas untuk menjalani hidupnya dan pernikahannya.

"Aku proses aja. In process menjalani semuanya. Aku udah di tahap ikhlas kali ya. Kita lihat aja ke depannya seperti apa," tutup Olla Ramlan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya