Zahra Nur Didepak JKT48, Deddy Corbuzier Semprot Denny Darko

Ara JKT48
Sumber :
  • Instagram/ara.diary48

VIVA – Deretan berita dari kanal Showbiz VIVA menjadi sorotan pembaca sepanjang Kamis, 26 Agustus 2021. Beberapa artikel yang masuk dalam daftar terpopuler antara lain mengenai 10 drama Korea baru bulan September 2021 hingga berita Zahra Nur atau Ara didepak JKT48.

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

Berikut ini daftar lengkapnya.

1. 10 Drama Korea Baru September 2021 dan Sinopsis Lengkapnya

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Daftar drama Korea baru September 2021.

Photo :
  • Asian WIki

Berbagai drama Korea baru dengan kisah menarik dan dibintangi deretan aktor dan aktris ternama akan menemani kalian semua penggemar K-drama di bulan September 2021 mendatang.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

Jangan khawatir, karena tak hanya drama Korea manis bergenre romantis, banyak drakor dengan genre lain yang dijamin bakal menghiburmu. Mulai dari action, kriminal, thriller hingga suspense.

Baca selengkapnya di sini.

2. Deddy Corbuzier Semprot Denny Darko, Sebut Ramalannya Bohong

Deddy Corbuzier

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier memberi teguran keras kepada Denny Darko usai pengakuannya mengetahui kalau Deddy dirawat di rumah sakit karena COVID-19.

Deddy merasa apa yang dikatakan Denny dalam video di kanal Youtubenya adalah bohong. Seperti diketahui, belum lama ini Deddy Corbuzier mengaku sempat mengalami kritis akibat badai sitokin usai terkena COVID-19.

Baca selengkapnya di sini.

3. Zahra Nur Dikeluarkan, JKT48 Juga Beri Sanksi pada Yessica Tamara

Ara JKT48.

Photo :
  • Instagram @jkt48_ara

Publik baru saja dihebohkan dengan dikeluarkannya Zahra Nur Khaulah atau Ara dari idol group JKT48. Hal itu dikarenakan beredar foto mesranya dengan seorang pria yang disebut sebagai member boyband UN1TY.

Tak hanya Ara JKT48, Yessica Tamara atau Chika JKT48 juga menerima dampaknya karena kabarnya ia sedang bersama Ara saat kejadian itu. Menurut kabar yang beredar, Yessica diduga melakukan double date dengan Ara bersama kekasih mereka masing-masing.

Baca selengkapnya di sini.

4. Bukti Jodoh Tak Kemana, 5 Pasangan Seleb Nikahi Cinta Pertama

Keluarga Titi Kamal

Photo :
  • IG @titi_kamall

Kisah cinta para pasangan selebriti biasanya selalu menarik perhatian. Apalagi jika perjalanan mereka penuh dengan cerita romantis.

Salah satunya adalah kisah mereka yang hidup bahagia menikah dengan cinta pertamanya. Meski dunia selebriti kerap diterpa isu hubungan asmara dengan orang berbeda, tapi para selebriti ini membuktikan cinta mereka yang kuat.

Baca selengkapnya di sini.

5. Presenter Dita Fakhrana Gugat Cerai Suami

Dita Fakhrana.

Photo :
  • Instagram @fakhranaaa

Kabar mengejutkan datang dari presenter Dita Fakhrana. Saat ini, Dita dikabarkan telah menggugat cerai sang suami, Ilham Prawira.

Dita menggugat cerai Ilham di Pengdilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu terdapftar pada tanggal 14 April 2021, dengan nomor perkara 1625/Pdt.G/2021/PA.JS. Yaitu dengan jenis perkara cerai gugat.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya