Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.
Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.
Sumber :
  • Instagram @nesyanabila

VIVA – Perceraian memang bisa membuat mantan suami istri menjadi bermusuhan. Namun, hal ini tidak berlaku pada Ben Kasyafani dan Marshanda. Keduanya menjalin hubungan baik meski telah lama bercerai. Mereka juga menjadi co-parent yang baik untuk buah hati mereka, Sienna Ameerah Kasyafani.

Bahkan, istri Ben saat ini, yakni Nesyana Ayu Nabila atau lebih akrab disapa Ines, yang dinikahi presenter sekaligus aktor tersebut tahun 2016, juga berhubungan baik dengan Marshanda.

Mereka sering mengunggah potret kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Pokoknya adem banget deh melihat hubungan keluarga mereka.

Tapi namanya netizen, masih saja ada yang sering membanding-bandingkan Ines dan Marshanda. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan menuliskan komentar tak mengenakkan di Instagram Ines.

Meski begitu, Ines mengaku santai. Memang sempat diberitakan bahwa Ines menghapus komentar-komentar buruk netizen di Instagramnya, namun itu bukan karena ia dibanding-bandingkan dengan Marshanda.

"Yang dihapus berantem-berantem netizennya. Bukan soal dibandinginnya. Aku males aja lihatnya," ucap Ines saat dalam tayangan Kopi Viral yang diunggah ke YouTube, dikutip VIVA, Kamis, 26 Agustus 2021.

Ben Kasyafani lantas menambahkan bahwa sebenarnya, dia yang terganggu dengan komentar-komentar netizen yang membanding-bandingkan Ines dengan Marshanda.