Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.
Sumber :
  • Instagram @nesyanabila

VIVA – Perceraian memang bisa membuat mantan suami istri menjadi bermusuhan. Namun, hal ini tidak berlaku pada Ben Kasyafani dan Marshanda. Keduanya menjalin hubungan baik meski telah lama bercerai. Mereka juga menjadi co-parent yang baik untuk buah hati mereka, Sienna Ameerah Kasyafani.

Marshanda Ungkap Perasaannya Sebagai Ibu, Sikap Sienna Bikin Haru Disorot

Bahkan, istri Ben saat ini, yakni Nesyana Ayu Nabila atau lebih akrab disapa Ines, yang dinikahi presenter sekaligus aktor tersebut tahun 2016, juga berhubungan baik dengan Marshanda.

Mereka sering mengunggah potret kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Pokoknya adem banget deh melihat hubungan keluarga mereka.

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Tapi namanya netizen, masih saja ada yang sering membanding-bandingkan Ines dan Marshanda. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan menuliskan komentar tak mengenakkan di Instagram Ines.

Meski begitu, Ines mengaku santai. Memang sempat diberitakan bahwa Ines menghapus komentar-komentar buruk netizen di Instagramnya, namun itu bukan karena ia dibanding-bandingkan dengan Marshanda.

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu

"Yang dihapus berantem-berantem netizennya. Bukan soal dibandinginnya. Aku males aja lihatnya," ucap Ines saat dalam tayangan Kopi Viral yang diunggah ke YouTube, dikutip VIVA, Kamis, 26 Agustus 2021.

Ben Kasyafani lantas menambahkan bahwa sebenarnya, dia yang terganggu dengan komentar-komentar netizen yang membanding-bandingkan Ines dengan Marshanda.

"Yang terganggu gue sih. Kalau Ines biasa aja," ujarnya.

Lebih lanjut, menurut Ines hubungannya dengan Marshanda memang tak bisa dibilang dekat banget. Namun, ia dan Chacha, sapaan Marshanda, menjalin hubungan baik dan saling menghargai satu sama lain.

"Kalau komunikasi sebenarnya dibilang dekat banget juga enggak. Cuma kalau ketemu sih ngobrol aja, tapi hubungan baik, saling menghargai satu sama lain, tahu porsinya masing-masing lah," jelas Ines.

"Jadi kita dekat bukan selalu bareng, tapi kalau ada sesuatu, kita enggak ada keraguan untuk menyampaikan walaupun kadang-kadang yang disampaikan enggak enak. Namanya kondisi kan enggak bisa ideal, tapi kita bersyukur banget kita punya komunikasi yang baik," tambah Ben Kasyafani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya