Presenter Dita Fakhrana Gugat Cerai Sang Suami, Ini Faktanya

Dita Fakhrana.
Sumber :
  • Instagram @fakhranaaa

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter Dita Fakhrana gugat cerai sang suami, ini faktanya. Rumah tangganya diisukan mengalami keretakan dan telah menggugat cerai sang suami.

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Pertemuan yang unik

Presenter Dita Fakhrana gugat cerai sang suami bikin geger dunia maya. Perkenalan Dita Fakhrana Utami dengan suaminya Ilham Akbar Prawira terbilang cukup unik. Keduanya berkenalan di media sosial. Mereka dipertemukan dengan sosial media. Diketahui bahwa Ilham Prawira adalah seorang banker.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Menikah pada tahun 2020

Perkenalan yang unik itupun menumbuhkan benih-benih cinta. Mereka mulai ada perasaan setelah bertemu satu sama lain. Dan pada akhirnya, Dita Fakhrana dan Ilham Prawira memutuskan untuk menikah pada Maret 2020 lalu. Pernikahan itu berlangsung setelah menggelar acara lamaran pada akhir 2019.

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

Sikap suami Dita

Diketahui bahwa sang suami, Ilham Prawira adalah sosok yang cuek. Dita Fakhrana pernah mengatakan bahwa suaminya bukan tipe yang romantis dan cenderung cuek. Hal tersebut pernah ia ungkapkan pada saat wawancara disebuah acara yang tayang di youtube. Berbeda dengan dirinya yang sangat romantis dalam segala hal.

Kronologi Dita Fakhrana gugat cerai suami

Keretakan rumah tangga Dita Fakhrana memang sudah ramai diperbincangkan sejak bulan April lalu. Pasalnya, Dita sudah tak lagi memajang foto kebersamaan dengan suaminya di media sosial. Akan tetapi ia belum bisa bicara banyak dan tak ingin memberikan komentar apapun.

Kabar terbaru, ternyata Dita telah mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 April 2021. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 1625/Pdt.G/2021/PA.JS.

Dilihat dari Sistem Informasi Pengadilan Perkara (SIPP) PA Jaksel, penggugat tersebut bernama Dita Fakhrana Utami, sedangkan tergugat adalah Ilham Akbar Prawira.

Diketahui bahwa hubungan rumah tangganya terbilang belum lama, hanya bertahan sekitar satu tahun. Namun Dita memilih untuk menggugat cerai suaminya.

Sidang cerai perdana Dita dan Ilham ditetapkan 8 Juni 2021. Namun, belum diketahui bagaimana kelanjutan sidang tersebut. Belum bisa diketahui secara pasti apa alasan Dita Fakhrana menggugat cerai Ilham Prawira.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya